Besok, Komisi Yudisial Panggil Deddy Corbuzier

Setelah Julia Perez, Kamis (13/3/2014) giliran Deddy Corbuzier yang akan dipanggil Komisi Yudisial.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 12 Mar 2014, 16:45 WIB
Diterbitkan 12 Mar 2014, 16:45 WIB
Minta Maaf ke Gayus Lumbuun, Deddy Corbuzier Ogah Bertemu Media
Deddy Corbuzier akhirnya mendatangi gedung Mahkamah Agung (MA) untuk meminta maaf kepada hakim agung Gayus Lumbuun bersama Ishadi SK.

Liputan6.com, Jakarta Julia Perez (Jupe) menerangkan kepada Komisi Yudisial seputar beredarnya rumor dirinya sudah menyuap Hakim Agung Gayus Lumbuun senilai Rp 700 juta. Jupe pun menjelaskan kronologi tersebarnya bukti transfer palsu yang ditayangkan disebuah acara talk show yang dipandu mentalist Deddy Corbuzier.

"Jadi sebetulnya tadi Yulia hanya ditanya seputar dari mana Deddy Corbuzier bisa dapat bukti transferan tersebut," ucap Malik Bawazier, kuasa hukum Julia Perez, saat ditemui di Komisi Yudisial, Jalan Salemba Raya, Jakarta Pusat, Rabu (12/3/2014).

"Saat itu saya juga jadi bintang tamu di acara Hitam Putih. Saya bilang, saya membantah soal bukti transfer itu. Jelas bukti tersebut tidak benar, dari nama saja sudah salah," timpal Jupe yang berada disamping Malik Bawazier.

Komisi Yudisial juga akan memeriksa pihak-pihak yang dianggap sudah melakukan penyebaran bukti transfer palsu tersebut. Pemeriksaan perdana akan dilakukan kepada Deddy Corbuzier pada Kamis (13/3/2014) esok. "Dan memang Deddy juga direncanakan dipanggil. Rencananya Kamis (13/3/2014) besok," jelas Malik.

Jupe ditemani kuasa hukumnya, Malik Bawazier, diketahui memenuhi panggilan Komisi Yudisial pada Rabu (12/3/2014) hari ini. Selain mengklarifikasi soal rumor menyuap hakim agung, Jupe juga diperiksa dan ditanyai tentang kronologi menyebarnya berita miring tersebut.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya