Ian Somerhalder Ternyata Fans Arnold Schwarzenegger

Ian Somerhalder merasa begitu gembira ketika bisa berfoto bareng bintang laga Arnold Schwarzenegger.

oleh Feby Ferdian diperbarui 20 Mar 2014, 19:30 WIB
Diterbitkan 20 Mar 2014, 19:30 WIB
Ian Somerhalder Ternyata Fans Arnold Schwarzenegger
Ian Somerhalder merasa begitu gembira ketika bisa berfoto bareng bintang laga Arnold Schwarzenegger.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Ian Somerhalder merasa begitu gembira ketika bisa berfoto bareng bintang laga Arnold Schwarzenegger. Tak hanya mengunggah foto tersebut di akun facebook pribadinya, bintang 'The Vampire Diaries' itu juga turut mengungkapkan betapa pentingnya sosok tersebut baginya.

"Ini benar-benar keren! Seorang pahlawan sekaligus entertainer dengan segala talenta dan aksen terbaik. ini dia, Arnold Schwarzenegger." puji Somerhalder melalui akun Facebooknya, Rabu (20/3/2014).

Uniknya, seolah tak terkecoh dengan sosok Arnold, pada penggemar di facebook tetap berebut melontarkan pujian pada bintang mantan kekasih Nina Dobrev tersebut. "Kau vampire terbaik." jawab beberapa fans.

Namun, belum diketahui apa tanggapan Arnold terkait pujian Somerhalder tersebut.

Seperti dikabarkan sebelumnya, setelah memutuskan comeback ke industri film setelah melepas jabatannya sebagai Gubernur California, Arnold Schwarzenegger juga berencana kembali ke film franchise 'Terminator'.

Bahkan, meski belum diketahui porsinya seperti apa, mantan Gubernur California tersebut mengaku sangat bersemangat dengan proyek ini. Padahal, bila menyimak posisinya di sekuel keempat, Arnold Schwarzenegger hanya muncul sebagai kameo lewat teknologi CGI, bukan melalui sosok aslinya.

"Saya akan memastikan peran saya jika skripnya bisa selesai ditahun ini. Tapi yang pasti, dalam waktu dekat ini, kami akan segera memulai proses syuting," ucapnya kala itu.

Terminator merupakan film mengenai kehancuran bumi oleh hidupnya teknologi. Hingga saat ini, film Terminator telah dibuat sebanyak 4 kali dengan tambahan serial televisinya yang mencapai 2 musim.(Feb)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya