Jadi Janda, Ayu Ting Ting Cengar-cengir

Ayu Ting Ting tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya usai menyandang status janda dari Enji.

oleh Julian Edward diperbarui 01 Apr 2014, 13:40 WIB
Diterbitkan 01 Apr 2014, 13:40 WIB
 Ayu Ting Ting Resmi Menjanda, Jika...
Ayu Ting Ting akan memulai babak baru dalam kehidupannya. Ya, jika Enji tak lagi datang pada sidang kedua, Ayu akan resmi menjanda.

Liputan6.com, Jakarta Ayu Ting Ting tak dapat tidak dapat menyembunyikan perasaannya usai menyandang status janda. Namun, bukannya sedih pelantun Alamat Palsu itu justru cengar-cengir usai persidangan di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat, Selasa (1/4/2014).

Dalam sidang cerai kedua kalinya, hakim segera mengabulkan permintaan Ayu untuk segera bercerai dengan Hendri Baskoro Hendarso alias Enji. Ayu pun merasa lega dengan putusan itu.

"Alhamdulillah lancar, lega lancar sudah lebih tenang. Sudah, sekarang saya jalani kehidupan dengan anak saya," kata Ayu usai sidang.

Dalam persidangan, hakim memutuskan mengabulkan permintaan Ayu setelah dalam dua kali sidang, pihak Enji tidak datang. Sejak awal, Enji dan kuasa hukumnya memang mengakui kalau ia takkan muncul di sidang cerai tersebut.

"Pihak tergugat sudah dipanggil secara patut oleh PA Depok, tapi dia tidak mengindahkan panggilan tersebut. Dan akhirnya hakim sudah memutuskan perkara cerai tersebut," terang kuasa hukum Ayu, Afrian Bondjol.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya