Richard Gere Kencani Padma Lakshmi?

Richard Gere yang baru berpisah dari sang istri, Carey Lowell dikabarkan sedang mengencani artis dan model Padma Lakshmi.

oleh Ferry Noviandi diperbarui 22 Apr 2014, 17:30 WIB
Diterbitkan 22 Apr 2014, 17:30 WIB
Richard Gere Kencani Padma Lakshmi?
Richard Gere Kencani Padma Lakshmi?

Liputan6.com, Los Angeles Richard Gere (64) yang tengah menghadapi proses cerai dari sang istri, Carey Lowell dikabarkan tengah berkencan dengan model dan artis berdarah India, Padma Lakshmi (43).

"Mereka sering terlihat menghabiskan waktu bersama. Kejadian itu baru-baru ini terjadi. Dan mereka bertemu setelah Richard selesai syuting," kata seorang sumber, seperti dikutip New York Post.

Richard Gere can Carey Lowell berpisah setelah 11 tahun mengarungi bahtera rumah tangga. Dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai seorang anak bernama Homer yang kini berusia 11 tahun. Sebelumnya, Richard juga sempat menikah dengan model ternama, Cindy Crawford.

Sementara itu, Padma Lakshmi merupakan seorang artis, model dan presenter ternama yang pernah menikah dengan penulis berdarah Iran, Salman Rushdie selama tiga tahun dan bercerai pada 2007. Padma kemudian menikah dengan konglomerat Teddy Forstman hingga sang suami meninggal karena kanker otak pada 2011.

Padma juga memiliki seorang anak perempuan berusia tiga tahun bernama Krishna Thea Lakshmi-Dell dari Adam Dell.

Live Streaming

Powered by

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya