Rebutan Mudjie Massaid, Baby Margaretha Tuntut Maaf Amel Alvi

Baby Margaretha menuntut Amel Alvi meminta maaf yang telah menyiram dirinya di depan orang banyak.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 20 Mei 2014, 21:20 WIB
Diterbitkan 20 Mei 2014, 21:20 WIB
Rebutan Mudjie Massaid, Baby Margaretha Tuntut Maaf Amel Alvi
Baby Margaretha menuntut Amel Alvi meminta maaf yang telah menyiram dirinya di depan orang banyak.

Liputan6.com, Jakarta Insiden penyiraman air yang dilakukan model Amel Alvi terhadap Baby Margaretha berbuntut panjang. Baby mengancam akan mempolisikan Amel jika tak meminta maaf kepadanya.

Sembari berurai air mata, artis berusia 29 tahun ini meminta pertanggung jawaban Amel karena sudah mempermalukannya di depan umum dan menuduhnya berusaha merebut kekasih Amel, Mudjie Massaid.

"Saya nggak habis pikir. Dia (Amel) harusnya bisa nahan emosi. Jangan hanya karena kecemburuan dia, dia permalukan saya di depan umum. Saya merasa terhina," ucap Baby bersama kuasa hukumnya, Sunan Kalijaga saat menggelar jumpa pers di Menara Global, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Selasa (20/5/2014).

Baby merasa tindakan Amel yang menganggapnya berniat ingin merebut dan menggoda Mudjie Massaid sebagai hal yang tak masuk akal. Sebab, Baby dan Mudjie mengaku hanya berteman biasa.

Bahkan, Baby merasa terancam dengan perlakukan dan sikap Amel yang juga menerornya di sosial media. "Saya merasa ketakutan. Ada ancaman juga di Twitter dari dia dan bicara dia. Aku makanya minta bantuan Bang Sunan," tutur dia.

"Saya sudah 14 tahun berkecimpung di dunia ini, apa saya pernah ada masalah? Tapi baru kali ini saya merasa dihina. Saya minta keadilan. Amel harus minta maaf," tandasnya. (Gie/Fei)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya