Jika Diundang, Yulia Rachman Mau Hadir di Pernikahan Mantan Suami

Yulia Rachman mengaku belum menerima undangan pernikahan dari Demian Aditya dan Sara Wijayanto.

oleh Sapto Purnomo diperbarui 21 Mei 2014, 19:10 WIB
Diterbitkan 21 Mei 2014, 19:10 WIB
Jika Diundang, Yulia Rahman Akan Hadir di Pernikahan Mantan Suami
Yulia Rahman mengaku belum menerima undangan pernikahan dari Demian Aditya dan Sara Wijayanto.

Liputan6.com, Jakarta Kabar pernikahan Demian Aditya dan Sara Wijayanto, yang akan berlangsung, Kamis (22/5/2014), sudah sampai di telinga mantan istri Demian, Yulia Rachman. Yulia mengaku akan hadir di pernikahan tersebut jika diundang oleh kedua mempelai.

"Kalau saya di undang oleh siapa pun, saya akan usahakan datang," ujar Yulia Rahman saat dihubungi melalui pesan SMS, Rabu (21/5/2014).

Meski acara pernikahan tinggal menunggu beberapa jam kedepan, namun Yulia mengaku sampai saat ini belum menerima undangan dari mantan suaminya itu. "Saya sudah dengar (pernikahan Demian). Sampai saat ini saya belum dapat undangan," jelasnya.

Yulia Rachman dan Demian Aditya menikah pada 19 Desember 2008. Dari pernikahan tersebut, pasangan ini dikaruniai anak laki-laki, Kiandra Aldya Arka. Namun pada 28 Mei 2012, Yulia menggugat cerai Demian di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Yulia sendiri mengakui perceraiannya terjadi karena hadirnya orang ketiga. Yulia mengatakan sang suami selingkuh dengan model seksi Sara Wijayanto, yang merupakan kakak kandung Adinia Wirasti. 

Rencananya Demian Aditya dan Sara Wijayanto akan menikah pada Kamis, 22 Februari 2014. Prosesi pernikahan sendiri akan digelar di Ballroom Hotel Grand Mahakam, Jakarta Selatan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya