Hubungan Memburuk, Demian Tak Akan Undang Yulia Rachman

Demian hanya mengundang 200 undangan yang merupakan keluarga dan sahabat dekat.

oleh Rizky Aditya Saputra diperbarui 21 Mei 2014, 19:30 WIB
Diterbitkan 21 Mei 2014, 19:30 WIB
[FOTO] Demian Aditya Akui Sulit Ajarkan Sulap
Dan menurutnya tidak mudah mengajarkan seseorang melakukan trik ilusi dalam waktu singkat (Liputan6.com/Panji Diksana)

Liputan6.com, Jakarta Kamis, 22 Mei 2014, Demian Aditya akan menikahi model Sara Wijayanto. Di hari bahagianya itu Demian sama sekali tak berniat untuk mengundang mantan istrinya, Yulia Rachman. Maklum, sejak bercerai hubungan keduanya memburuk. Kala itu, Demian dituding berselingkuh dengan Sara saat masih membina rumah tangga dengan Yulia.

"Secara hubungannya kurang baik semenjak cerai, jadi tidak ada undangan secara pribadi (kepada Yulia)," tulis Demian saat dihubungi via BlackBerry Messenger, Rabu (21/5/2014).

Dari 200 undangan yang disebar, tak ada satu nama pun yang ditujukan kepada Yulia atau keluarga presenter 36 tahun tersebut. Demian sengaja memilih undangan pernikahannya, agar hanya dihadiri tamu dan keluarga dekatnya saja.

"Karena kan yang diundang itu cuma 200 orang, dan 80 persen di antaranya keluarga inti. Jadi yang diutamakan adalah keluarga dan sahabat dekat," paparnya.

"Besok cuma akad saja, acara jam 15.00, lanjut makan bersama," sambung pemilik nama Aditya Prambudhi tersebut.

Hubungan asmara Demian dan Sara Wijayanto terkuak pasca-pesulap beraliran ilusionis itu bercerai dengan Yulia Rachman. Sara disebut-sebut sebagai pihak ketiga keretakan rumah tangga Demian dengan Yulia.

Berkali-kali Demian dan Sara menutup rapat-rapat mulut mereka saat ditanya soal kebenaran informasi itu. Sampai akhirnya keduanya memutuskan untuk mengakhiri hubungan asmara di pelaminan. (Ras/Fei)

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya