6 Artis Ini Berdandan Ala <i>Princess</i> Film Kartun

Karakter Princess dalam film-film kartun ternyata bisa memberi inspirasi bukan saja buat penggemarnya, tapi juga buat para selebriti.

oleh Meiristica Nurul diperbarui 30 Mei 2014, 17:00 WIB
Diterbitkan 30 Mei 2014, 17:00 WIB
Katy Perry-Taylor Swift-Lupita Nyong'o-Jennifer Lawrence-Katie Holmes-Elle Fanning
istimewa

Liputan6.com, Los Angeles Karakter Princess dalam film-film kartun ternyata bisa memberi inspirasi bukan saja buat penggemarnya, tapi juga buat para selebriti. Terutama gaya pakaian mereka yang begitu mempesona, namun tetap disesuaikan dengan bentuk tubuh si pemakai.

Dilansir Eonline.com, beberapa seleb ini menghadiri acara spesial dengan dandanan yang berbeda. Mereka mencoba mengaplikasikan dirinya seperti princess. Yuk kita lihat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Katy Perry-Frozen

katy perry
eonline.com

Katy Perry-Frozen

Ratu Elza dari film kartun Frozen, yang memiliki wajah dingin namun tetap anggun dalam balutan dress panjang biru menjadi inspirasi penyanyi Katy Perry.

Dalam sebuah kesempatan, pelantun Dark Horse ini pun tampil dengan gaun panjang biru muda yang transparan. Katy terlihat cantik dengan tatanan rambut hijaunya digulung. Baju yang digenakannya memang tak berbeda dari Elza, namun sedikit ada sentuhan modifikasi dengan lilitan pita di pinggangnya. 

 


Taylor Swift-Rapunzel in Tangled

taylor swift
eonline.com

Taylor Swift-Rapunzel in Tangled

Taylor Swift semakin cantik saat menyanyikan lagu hitnya Love Story dalam balutan gaun panjang berwarna ungu. Mantan kekasih Harry Styles ini terlihat seperti Putri dalam film kartun Rapunzel in Tangled.

Namun, jika dalam film tersebut Rapunzel membiarkan rambut panjangnya tergerai, Taylor justru menggulungnya sehingga terlihat rapi.

 


Lupita Nyong'o-Cinderella

lupita nyong'o
eonline.com

Lupita Nyong'o-Cinderella

Lupita Nyong'o merupakan jelmaan dari Cinderella 2014. Gaun putih panjang dengan belahan dada rendah, membuat Lupita terlihat semakin cantik.

Ya, pemenang Oscar dalam filmnya 12 Years a Slave ini tampil mengenakan gaun yang mirip princess dalam film kartun Cinderella. Hanya berbeda warna saja.


Jennifer Lawrence -Little Marmaid

Jennifer Lawrence
eonline.com

Jennifer Lawrence -Little Marmaid

Kecantikan ikan duyung yang digambarkan sebagai seorang cewek bernama Ariel dalam film kartun Little Marmaid  menginspirasi banyak seleb yang ingin tampil sepertinya.

Lihat saja Jennifer Lawrence, yang datang ke sebuah acara dalam balutan baju dari desainer Dior bergaya Ariel, si putri duyung yang terdampar.


Katie Holmes-Beauty and The Beast

Katie Holmes
eonline.com

Katie Holmes-Beauty and The Beast

Katie Holmes berusaha tampil sebagai Belle dalam film kartun Beauty and The Beast. Meski tatanan rambut mereka berbeda. Belle digambarkan memiliki rambut panjang yang sebagian digulung dan sisanya dibiarkan menyentuh bahunya.

Sedangkan mantan istri Tom Cruise ini rambutnya awut-awutan. Namun Katie tetap percaya diri menghadiri Met Gala 2014 lalu dengan gaun kuning panjang mirip Belle.


Elle Fanning-Sleeping Beauty

elle fanning
eonline.com

Elle Fanning-Sleeping Beauty

Meski bentuk potongan gaun yang dipakai Elle Fanning berbeda, namun ia tetap ingin tampil seperti putri dalam cerita kartun Sleeping Beauty versi film.

Dengan gaun panjang berwarna biru, Elle saat menghadiri film Maleficent di Los Angeles, lebih memilih potongan rambut pendek. Sementara putri Aurora memiliki rambut panjang yang digerai. (Mer/Ade)

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya