Ingat Lagu Kebelet Pipis? Ternyata Si Ganteng Ini Penyanyinya

"Hehehe gue nggak terlalu ingat gimana kejadian awalnya. Waktu itu masih sekitar 4 tahun usianya," terang Ciccio.

oleh FX. Richo Pramono diperbarui 13 Jun 2014, 19:45 WIB
Diterbitkan 13 Jun 2014, 19:45 WIB
Ciccio Manassero

Liputan6.com, Bekasi Siapa sangka, penyanyi cilik yang populer dengan hit "Kebelet Pipis" ketika kecil, sekarang tumbuh menjadi remaja pria yang digandrungi banyak cewek.

Lewat perannya sebagai Wingky dalam sinetron Ganteng Ganteng Serigala (GGS), membuat Cio, demikian Ciccio Manassero disapa, membuat para remaja enggan beranjak dari layar kaca.

Saat dijumpai di lokasi syuting `GGS` di kawasan Kranggan, Bekasi, Jawa Barat, Cio mengutarakan perasaannya kepada Liputan6.com ketika diingatkan dengan pengalaman masa kecilnya menjadi penyanyi cilik di tahun 2000.

"Hehehe gue nggak terlalu ingat gimana kejadian awalnya. Waktu itu masih sekitar 4 tahun usianya," terang Cio sambil tersenyum sumringah petang ini, Jumat (13/6/2014).

Cio, kini 18 tahun, menerangkan awal mula kisahnya hingga menjadi penyanyi cilik kala itu. Pengalaman itu bermula saat dirinya dan sang ayah ditemui oleh pencipta lagu anak-anak, Papa T Bob.

"Dulu gue dan papa ditemui Papa T Bob dan ditawari nyanyi lagu itu. Dia ngelihatnya lucu kali ya ada anak kecil, bule, tapi medhok Jawa. Secara waktu itu gue masih tinggal di Surabaya. Akhirnya dibikinin lagu, terus nyanyi deh" ungkapnya.

Sukses dengan hits di masa kecil tidak lantas membuat Ciccio berkeinginan mengulang kesuksesan yang sama dalam dunia tarik suara. "Hahaha enggak deh. Itu seru-seruan masa kecil aja. Lagian juga sekarang suara gue jelek banget. Ada yang nawarin juga enggak mau, deh," pungkas Cio sambil tertawa lepas. (Ric/Ade)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya