Daniel Radcliffe Tak Pernah Puas Terus Pamer Tubuh Tanpa Busana

Daniel Radcliffe rupanya selalu merasa tidak pernah puas saat diminta untuk tampil vulgar dalam sebuah film. Apa alasannya?

oleh Firli Athiah Nabila diperbarui 08 Agu 2014, 14:10 WIB
Diterbitkan 08 Agu 2014, 14:10 WIB
Daniel Radcliffe
Dailymail

Liputan6.com, Los Angeles Daniel Radcliffe selama ini dikenal sebagai aktor dengan imej Harry Potter yang melekat kuat dalam dirinya. Setelah selesai membintangi film Harry Potter, sebagian besar peran yang dimainkan Daniel Radcliffe dalam film yakni sebagai pria baik-baik.

Ternyata, selama ini Daniel Radcliffe ingin beradegan vulgar dalam sebuah film. Beberapa kali aktor berusia 25 tahun tersebut tak sungkan mengambil tawaran saat diminta untuk mengekspos tubuhnya. Namun, rupanya Radcliffe merasa masih belum puas melakukan adegan vulgar tersebut.

"Saya tida bisa merasa cukup untuk melakukan hal itu (beradegan vulgar). Saya ingin ambil kesempatan itu lagi, tetapi itu bukan sesuatu yang harus menjadi pencapaian dalam karierku," ungkap Daniel Radcliffe seperti dilansir dari laman Mirror, Jumat (8/8/2014).

(Daniel Radcliffe saat menghadiri premiere film What If di New York, Amerika Serikat. Foto: Mirror.co.uk)

"Saya memang mempunyai masalah saat harus mengekspos tubuh saya. Saya pernah bermain dalam sebuah film yang menuntutku untuk beradegan nakal saat umur saya berusia 17 tahun. Sekali lagi, itu bukan sesuatu yang saya cari tetapi saya tidak akan pernah menghindar jika diminta untuk melakukan adegan tersebut," lanjut kekasih Erin Darke ini.

Daniel Radcliffe pertama kali beradegan telanjang dada dalam film Equus. Kini dalam film terbarunya berjudul What If yang merupakan sebuah drama komedi, Radcliffe harus rela telanjang saat scene yang mengharuskan dirinya berenang.

Sementara itu, beberapa waktu lalu Daniel Radcliffe membuat pengakuan yang mengejutkan banyak pihak. Tanpa malu, Radcliffe menceritakan kehidupan pribadinya bahwa dirinya kini sudah pandai dalam urusan bercinta.

Baca juga:

Kini, Daniel Radcliffe Akui Sudah Pandai Bercinta

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya