Dakota Johnson Larang Ibunda Nonton Film Erotis Miliknya

Melanie Griffith mengaku Dakota Johnson tidak mengizinkannya untuk menonton Fifty Shades of Grey.

oleh Feby Ferdian diperbarui 08 Agu 2014, 23:00 WIB
Diterbitkan 08 Agu 2014, 23:00 WIB
Dakota Johnson Larang Ibunya Nonton Fifty Shades of Grey
Melanie Griffith mengaku Dakota Johnson tidak mengizinkannya untuk menonton Fifty Shades of Grey.

Liputan6.com, Los Angeles Aktris Dakota Johnson rupanya tidak mengharapkan ibunya menyaksikan Fifty Shades of Grey yang baru saja rampung dan siap ditayangkan tahun depan. Hal itu diungkapkan sendiri oleh sang ibu yang juga seorang aktris, Melanie Griffith.

Dilansir dari Ace Showbiz, Jumat (8/8/2014), Melanie mengaku tidak akan datang ke dalam premiere film putrinya itu. Ia juga mengaku bahwa Dakota tidak mengizinkannya untuk menonton  film dari novel erotis karya E.L. James itu.

"Saya belum melihat 50 Shades of Grey. Saya tidak berpikir akan melihatnya. Dakota seperti berkata, 'Kalian tidak bisa datang. Tidak mungkin.' Jadi kami tidak akan," ujar Griffith kepada IndieWire yang turut menunjukkan bahwa mantan suami sekaligus ayah putrinya, Johnson Don Johnson juga dilarang menonton film erotis tersebut.

Namun demikian, walaupun tidak melihat filmnya, bukan berarti Melanie Griffith tidak tahu bagaimana suasana 'Red Room of Pain' yang terkenal di dalam novelnya. Ia mengaku, "Saya pergi mengunjungi lokasi syuting hingga bisa melihat Room of Pain. Saya masuk ke sana dan memeriksanya," tambahnya.



Selain itu, jika melihat trailer 50 Shades of Grey, bisa diharapkan kalau hampir semua adegan sesuai dengan buku, kecuali bagian di mana Christian Grey dan Anastasia Steele benar-benar menaiki pesawat jet.

"Kami akan memberikan kisah cinta erotis seperti yang para penggemar mau, Tapi yang pasti, semua yang disuguhkan disini tak bisa vulgar seperti yang kemarin diceritakan lewat novel." jelas Michael. Rencananya, 50 Shades of Grey bakal meluncur ke Amerika Serikat pada 13 Februari 2015 mendatang.(Feb/Rul)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya