Hrithik Roshan Bintangi Film Step Up 6?

Namun banyak juga yang tak setuju Hrithik Roshan membintangi film Step Up 6 karena ia seorang aktor ternama.

oleh Ferry Noviandi diperbarui 03 Sep 2014, 15:20 WIB
Diterbitkan 03 Sep 2014, 15:20 WIB
Hrithik Roshan
Hrithik Roshan

Liputan6.com, Mumbai Ada kabar mengejutkan dari aktor Hrithik Roshan. Aktor 40 tahun itu kabarnya akan membintangi film Hollywood berjudul Step Up 6. Maklum, selain di India, nama Hrithik cukup populer di luar negeri.

Seperti dikutip Bollywoodlife, bintang Step Up 2: The Street, Briana Evigan bahkan mengaku sangat mengidolakan Hrithik. Ia juga sangat setuju dengan rencana mendapuk Hrithik di film ke enam.

Namun tidak semua menyetujuinya. Beberapa penggemar film Step Up mengkritik jika keputusan menggaet Hrithik di film tersebut benar terjadi. Karena selama ini, Step Up lebih senang memilih aktor-aktor baru untuk menjadi bintangnya. Sekedar catatan, Step Up pertama dibintangi Chaning Tatum dan sang istri, Jenna Dewan. Saat itu keduanya belum dikenal.

Namun di luar rumor tersebut, dari Bollywood sendiri mengabarkan kalau keterlibatan Hrithik di film Step Up 6 tidak benar. Menurut seorang sahabat dekat Hrithik, bintang film Krrish 3 itu sama sekali belum pernah ditawari untuk bermain di film bertema dance tersebut.

"Saat ini, ia hanya akan bermain dalam film garapan Ashutosh Gowariker berikutnya. Setelah film Bang Bang rilis, ia berencana untuk mulai melakukan penelitian untuk proyek Ashutosh tersebut," kata si sumber.

Hal itu diperkuat dari pernyataan Hrithik sendiri. Pria yang tengah melakukan proses cerai dengan Suzanne Khan itu tak memiliki proyek film selain dengan Ashutosh Gowariker berjudul Mohenjo Daro. Dan untuk film Step Up 6 sepertinya tak ada dalam rencana kedepannya.

"Saya ingin melakukan sesuatu yang tegang dan berbeda. Saya merasa lebih nyaman dengan mengambil risiko sekarang. Terlepas dari film Ashutosh, saya belum menandatangani film apa pun," terang Hrithik Roshan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya