Liam Neeson Bakal Melucu di Sekuel Ted

Selain Liam Neeson, Morgan Freeman juga akan bergabung di film Ted yang dibintangi oleh Mark Wahlberg ini.

oleh Feby Ferdian diperbarui 25 Sep 2014, 12:10 WIB
Diterbitkan 25 Sep 2014, 12:10 WIB
Liam Neeson Bakal Melucu di Sekuel Ted
Liam Neeson, aktor.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Liam Neeson agaknya sudah mantap untuk mencatatkan namanya di film kedua Ted.

Seperti dikutip dari harian online Ace Showbiz, Kamis (25/9/2014), salah satu aktor tersibuk di Hollywood tersebut resmi bergabung sebagai kameo. Pengumuman itu keluar dari Seth MacFarlane selaku sutradara sekaligus pencipta boneka beruang bermulut kotor tersebut.

Rencananya, selain Liam Neeson, Morgan Freeman juga akan bergabung di film yang dibintangi oleh Mark Wahlberg ini. Diungkap sendiri oleh Neeson, keputusannya  untuk  tampil  di Ted 2  merupakan  sebuah pembuktian kecil kalau dirinya juga bisa melucu.

liam-neeson-140203b.jpg

"Selama saya berperan sebagai orang yang lurus-lurus saja, saat melucu, hasilnya tidak akan lucu. Karena itu saya akan melakukan sedikit kameo di film Ted 2," ucap Neeson.

Sebelumnya, Neeson juga pernah bekerja dengan McFarlane di salah satu filmnya yang bertajuk A Walk Among the Tombstones. Sayangnya, meski dibintangi oleh sejumlah bintang ternama seperti Charlize Theron, Amanda Seyfried, Neil Patrick Harris, hingga Seth MacFarlane sendiri, proyek yang dirilis pada 30 Mei 2014 tersebut malah anjlok di pasaran.

Lantas, apakah Liam Neeson benar-benar bisa melucu? Kita tunggu saja pembuktiannya pada 26 Juni 2015 mendatang [baca: 6 Film Hollywood Pilihan di Bulan September].(Feb/Rul)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya