Saat Pernikahan, George Clooney Akan Tutup Jalan

Jelang pernikahan George Clooney dan Amal Alamuddin jalan sekitar tempat pernikahan mereka akan ditutup demi menjaga khidmatnya acara.

oleh Firli Athiah Nabila diperbarui 26 Sep 2014, 12:30 WIB
Diterbitkan 26 Sep 2014, 12:30 WIB
George Clooney dan Amal Alamuddin
George Clooney dan Amal Alamuddin (Dailymail)

Liputan6.com, Italia Pernikahan George Clooney dan Amal Alamuddin sudah semakin dekat. Segala sesuatunya telah dipersiapkan termasuk tempat pernikahan pasangan ini. Venesia, Italia dipilih George Clooney dan Amal Alamuddin sebagai saksi mereka mengikat janji suci pernikahan.

Berdasarkan laman Aecshowbiz, Jumat (26/9/2014), jalan sekitar tempat pernikahan George Clooney di Grand Canal akan ditutup. Pejalan kaki tidak bisa melalui jalan tersebut hingga pernikahan George Clooney selesai. Jalan tersebut akan ditutup mulai jam 12.00 hingga 14.00 waktu setempat saat hari pernikahan sang aktor.

George Clooney

Pemerintah Kota Venesia menjelaskan kalau penutupan jalan tersebut memang harus dilakukan demi menjaga keselamatan serta kekhidmatan pernikahan itu. Hal tersebut lantaran dikhawatirkan banyaknya masyarakat yang berkerumun jelang hari bahagia George Clooney. Keamanan sekitar tempat pernikahan juga akan dijaga ketat.

Menurut media Italia, resepsi pernikahan George Clooney dan Amal Alamuddin akan berlangsung di Aman Resort, Grand Canal. Pasangan ini hanya mengundang 60 tamu saja. Pesta tersebut akan dihadiri oleh bintang ternama Hollywood seperti Brad Pitt dan Angelina Jolie, Matt Damon, Cindy Crawford dan Bono.

George Clooney dan Amal Alamuddin telah tiba di Venesia, Italia beberapa hari lalu. Sebelumnya, mereka ingin menikah di Lake Como, Meksiko. Namun keduanya akhirnya memutuskan untuk menikah di Italia lantaran kota tersebut merupakan tempat mereka bertemu.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya