Anang Bilang Ashanty Beri Nama Anak Mirip Cabe-Cabean

Anang tak setuju pada panggilan sayang Ashanty ke si calon bayi mereka dengan nama perempuan cabe-cabean.

oleh Julian Edward diperbarui 12 Okt 2014, 18:30 WIB
Diterbitkan 12 Okt 2014, 18:30 WIB
Anang Bilang Ashanty Beri Nama Anak Mirip Cabe-Cabean
Anang tak setuju pada panggilan sayang Ashanty ke si calon bayi mereka dengan nama perempuan cabe-cabean.

Liputan6.com, Jakarta Selama hamil, Ashanty Shiddiq memiliki panggilan khusus kepada si jabang bayi. Namun, saban kali Ashanty memanggil dengan sapaan sayang itu, Anang kesal. Kenapa?

Rupanya, kekesalan Anang berpangkal pada panggilan sayang Ashanty ke si calon bayi mirip dengan nama perempuan cabe-cabean.

"Aku panggil anakku itu Cecil. Tapi mas Anang dan anak-anak pada marah karena kayak nama cabe-cabean. Padahal aku sudah panggil dia begitu dari usia kehamilan tiga bulan," ungkap Ashanty di kediamannnya di kawasan Cinere, Jakarta Selatan, Minggu (12/10/2014).

Nama `Cecil` menurut Ashanty punya makna tersendiri. "Itu kan singkatan, artinya cewek kecil. Nanti sih nama aslinya bukan itu, ada lagi yang lain," imbuh Ashanty.

Sebelumnya, Ashanty sempat membeberkan bahwa nama si anak akan berinisial A. Mengingat, selama ini anak-anak Anang selalu memakai inisial A untuk nama depan. (Jul/Ade)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya