Herjunot Ali dan Raline Shah Terlibat Cinta Terlarang

Herjunot Ali mengakui kalau chemistrynya dengan Raline Shah di film Supernova lebih besar ketimbang di film 5cm.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 06 Nov 2014, 20:40 WIB
Diterbitkan 06 Nov 2014, 20:40 WIB
Herjunot Ali dan Raline Shah Terlibat Cinta Terlarang
Herjunot Ali mengakui kalau chemistrynya dengan Raline Shah di film Supernova lebih besar ketimbang di film 5cm.

Liputan6.com, Jakarta Tak pernah terpikirkan sebelumnya kalau Herjunot Ali dan Raline Shah bakal menjalani kisah percintaan yang membuat keduanya lupa daratan. Keduanya jatuh cinta dengan status Raline Shah yang ternyata istri orang lain.

Adegan tersebut terdapat dalam film Supernova yang diangkat dari novel laris karya Dewi 'Dee' Lestari berjudul serupa. Di film tersebut, Junot dan Raline menjalani banyak adegan mesra.

"Film ini bercerita tentang seorang pria yang jatuh cinta kepada seorang wanita yang telah bersuami. Prianya itu gue, dan wanita yang bersuaminya itu Raline Shah," ucap Junot disela-sela jumpa pers film Supernova di kantor Soraya Intercine Films, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (6/11/2014).

Junot, yang sebelumnya tampil bersama Raline Shah di film 5cm merasa kalau chemistry yang ia dapatkan saat berakting dengan Raline jauh lebih besar.

"Di sini banyak cerita konflik percintaan, di mana Raline itu jadi istrinya Fedi (Fedi Nuril). Mereka masih hidup berumah tangga tapi di sisi lain, Raline sama gue pacaran," urai aktor berusia 29 tahun ini.

Secara khusus, Junot mengatakan, kalau film terbarunya memiliki unsur cerita yang menarik. Terlebih, banyak orang yang familiar dengan cerita tersebut karena terlebih dulu membaca novelnya.

"Menarik sebenarnya cerita dari keseluruhan novelnya itu sendiri. Karena, maksudnya itu banyak unsamble cast yang cerita satu demi satu soal kehidupannya, tapi ternyata mereka terkait," tutur Herjunot Ali.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya