Berdandan Bak Samurai, Lady Gaga Pamer di Jalanan

Bukan Lady Gaga namanya jika tak menuai sensasi dengan gayanya berbusana.

oleh Sylvia Puput Pandansari diperbarui 14 Nov 2014, 19:00 WIB
Diterbitkan 14 Nov 2014, 19:00 WIB
Lady Gaga
Mirror

Liputan6.com, Los Angeles Lady Gaga memang tak mau tampil biasa-biasa saja. Lihat saja, ketika Gaga datang ke Spanyol ia berdandan dengan gaya oriental. Seperti dilaporkan Dailymail, belum lama ini pelantun Born This Way tersebut mengenakan baju mirip samurai dan berjalan di bandara Malaga, Spanyol.



Coba lihat lebih detil pakaian yang dikenakannya. Gaga mengenakan baju lengan panjang dengan ornamen sisik naga. Sedangkan jubahnya itu berwarna merah dan menjuntai ke bawah. Gaga juga mengenakan stocking dengan pola-pola yang bertabrakan.



Sementara itu, untuk rambut, Gaga pun tak mau biasa saja, wanita bernama asli Stefani Germanotta ini terlihat memakai rambut palsu sepanjang dada. Namun poninya dibuat dengan potongan aneh.

Sementara untuk bagian belakang, Gaga mencukur rambut dan menyisakan bagian atas yang kemudian digulung. Meskipun bajunya menjuntai sampai tanah, Gaga tak terlihat kerepotan. Ia juga terlihat sangat percaya diri dengan riasan mata yang dibuat memenuhi kelopak matanya, ditambah lagi, alisnya `dihilangkan`. 



Gaga hendak menuju Birmingham. Namun wanita 27 tahun tersebut masih sempat mengunggah fotonya ke media sosial. Memang, bukan Gaga namanya jika tak menuai sensasi dengan gayanya berbusana. (Put/Ade)                  

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya