Lee Joon MBLAQ Tak Ingin Rakus dalam Berakting

Lee Joon `MBLAQ` mengungkapkan dirinya tak ingin rakus dalam berakting, tapi berjalan apa adanya.

oleh Desika Pemita diperbarui 17 Nov 2014, 16:30 WIB
Diterbitkan 17 Nov 2014, 16:30 WIB
Lee Joon MBLAQ Tak Ingin Rakus dalam Berakting
Lee Joon `MBLAQ` mengungkapkan dirinya tak ingin rakus dalam berakting, tapi berjalan apa adanya.

Liputan6.com, Seoul Lee Joon tak hanya dikenal sebagai personel boy band ternama K-Pop--MBLAQ--saja, tapi juga aktor. Beberapa drama dan film ternama telah diperankan Lee Joon, mulai dari IRIS II hingga Gabdongi.

Lee Joon pun senang telah mengembangkan sayapnya di dunia akting dengan memerankan karakter yang berbeda. Lihat saja, agen rahasia, psikopat, hingga chaebol--sebutan konglomerat--pernah dijajal Lee Joon.

Meski telah menjadi idola, Lee Joon tak langsung memerankan karakter utama. Ia berperan kecil di drama atau film hingga bisa ada di posisinya saat ini.

"Saya tak ingin rakus dalam berakting. Saya ingin memerankan karakter dengan kemampuan saya sendiri. Saya memulainya secara perlahan dan bertahap, mulai dari peran kecil, peran pembantu hingga peran utama. Saya memerankan karakter yang saya yakini bisa saya mainkan," ujar Lee Joon, saat diwawancarai Dispatch.



Saat ini, Lee Joon tengah beraksi dalam drama Mr.Back sebagai pemeran utama, Choi Dae Han. Di sini, ia memerankan karakter anak orang kaya yang memiliki sisi kekanak-kanakan. Namun ia sangat peduli dan sayang dengan ayahnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya