Pemeran Cyclops dan Jean Grey Muda di X-Men: Apocalypse Terkuak

Enam nama bintang muda disebut bakal menjadi pilihan untuk memerankan Cyclops dan Jean Grey di X-Men: Apocalypse.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 19 Nov 2014, 13:30 WIB
Diterbitkan 19 Nov 2014, 13:30 WIB
Pemeran Cyclops dan Jean Grey di X-Men: Apocalypse Terkuak
Enam nama bintang muda disebut bakal menjadi pilihan untuk memerankan Cyclops dan Jean Grey di X-Men: Apocalypse.

Liputan6.com, Los Angeles Dalam proyek film X-Men: Apocalypse yang akan datang, pihak studio menjanjikan bakal ada tiga bintang baru untuk memerankan Cyclops, Jean Grey, dan Storm. Beberapa nama pun sudah disebut belakangan ini dari sebuah sumber.

Dilansir dari Comicbook.com, Selasa (18/11/2014), baru ada nama-nama yang tengah dipilih untuk memerankan Jean Grey dan Cyclops. Sementara untuk pemeran Storm, masih belum diumumkan sama sekali.

Laman The Wrap menyebut salah satu pemeran Jean Grey adalah Chloe Grace Moretz yang dikenal melalui film Kick-Ass. Sementara dua nama lagi adalah aktris muda cantik Elle Fanning dan peraih nominasi Oscar Hailee Steinfeld.



Sementara itu, tiga aktor muda pemeran Cyclops yang tengah dipilih untuk tampil dalam film ini antara lain adalah Ben Hardy, Charlie Rowe, dan Timothee Chalamet. Namun, sumber utama yang membeberkan nama-nama tersebut tidak mau disebutkan.

Mengenal calon pemeran Cyclops, Ben Hardy dikenal sebagai aktor opera sabun Inggris dan pernah tampil sebagai Peter Beale dalam drama EastEnders. Charlie Rowe pernah muncul di Pirate Radio, The Golden Compass, serta Red Band Society.

Nama yang terakhir disebut, Timothee Chalamet pernah muncul di Royal Pains dan Homeland. Namun belakangan ini, ia sempat bermain dalam Interstellar serta Men, Women & Children arahan sutradara Jason Reitman.

Hingga kini, masih belum ada konfirmasi secara pasti dari pihak 20th Century Fox. Pemeran asli Jean Grey dan Cyclops, Famke Janssen dan James Marsden sempat terlihat dalam X-Men: Days of Future Past. Belum diketahui apakah keduanya bakal tampil di X-Men: Apocalypse.



Dalam X-Men: Apocalypse, En Sabah Nur selaku nenek moyang para mutan, berencana untuk membuat dunia hancur agar bisa mengukur kekuatannya. Belum diketahui apakah syuting film akan bertempat di luar Amerika Serikat atau tidak.

X-Men: Apocalypse rencananya bakal dirilis di bioskop di seluruh Amerika Serikat pada 27 Mei 2016. Belum diketahui apakah akan ada mutan versi muda lainnya yang akan dihadirkan. (Rul/Ade)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya