Radiohead Resmi Masuk Studio Garap Album Baru?

Kabar Radiohead garap album baru semakin menguat setelah sang produser mengunggah foto di Twitter.

oleh Rizkiono Unggul Wibisono diperbarui 04 Des 2014, 23:15 WIB
Diterbitkan 04 Des 2014, 23:15 WIB
radiohead
Radiohead

Liputan6.com, London Setelah beberapa saat lalu Radiohead dikabarkan kembali masuk studio, kali ini kabar tersebut kembali menguat lantaran sang produser, Nigel Godrich mengunggah foto Thom Yorke dan Johnny Greenwood yang tengah sibuk di studio ke Twitter.

Namun baik para personel radiohead maupun Nigel belum ada yang benar-benar mengkonfirmasi hal ini.

"Rilis? Tidak tahu. Rencana kami adalah kembali menciptakan musik secepatnya," ungkapnya seperti dilansir Inquisitr, Rabu (3/12/2014).

Bila kabar ini benar, album baru Radiohead yang belum diketahui judulnya tersebut akan menjadi album mereka kesembilan, setelah sebelumnya di tahun 2011 mereka merilis album eksperimental The King of Limbs.



Radiohead dibentuk tahun 1985. Digawangi oleh Thom Yorke, Jonny Greenwood, Colin Greenwood, Phil Selway, dan Ed O'Brien, mereka menjadi tenar setelah merilis single debut mereka Creep di tahun 1992.

Selama perjalanan karir mereka, Radiohead telah menjual lebih dari 30 juta kopi album di seluruh dunia dan telah memenangkan tiga Grammy untuk kategori Best Alternative Music Album.(Gul/Feb)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya