L INFINITE Kesal dengan Wajah Tampannya

L INFINITE mengungkapkan kekesalannya memiliki wajah tampan. Seperti apa ceritanya?

oleh Desika Pemita diperbarui 10 Des 2014, 10:45 WIB
Diterbitkan 10 Des 2014, 10:45 WIB
L INFINITE Kesal dengan Wajah Tampannya
L INFINITE mengungkapkan kekesalannya memiliki wajah tampan. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Seoul Wajah tampan dan mempesona biasanya menjadi dambaan beberapa orang. Namun L tak setuju dengan pendapat tersebut. Idola bernama asli Kim Myung Soo itu memang dianugarahi paras rupawan yang membuat penggemar--khususnya kaum Hawa--lumer.

Sayangnya, L kesal dengan wajah tampannya itu. L mengungkapkan dalam tayangan Family’s Dignity: Full House yang tayang di stasiun televisi Korea KBS, wajah tampan membuat beberapa orang salah sangaka kepada dirinya.

"Saya kecewa saat bertanya kepada orang lain tentang kelebihan saya. Mereka hanya bisa menyebut wajah tampan, tak ada yang lain," ujar Kim Myung Soo.



"Saya memang senang dengan pujian tersebut, tapi saya sangat menghargai jika ada yang menyebutkan bakat yang saya miliki. Saya juga memiliki suara yang bagus, loh!" tambah L hingga membuat semua yang ada di studio tertawa.

Mendnegar keluhan L, Jo Young Nam yang juga menjadi tamu di acara tersebut menyebutkan fakta yang menyedihkan. "Seumur hidup, tak ada yang menyebutkan saya tampan. Saya pikir (pujian) itu adalah hal yang sangat menyenangkan."

L pun langsung menunduk ke arah Jo Young Nam seolah meminta maaf. Kontan, semua orang di studio kembali tertawa terbahak-bahak melihat penuturan Jo Young Nam dan sikap L yang spontan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya