Alasan Sungmin dan Kim Sa Eun dalam Memilih Tanggal Pernikahan

Sungmin `Super Junior` dan Kim Sa Eun mengungkapkan alasannya dalam memilih tanggal pernikahan.

oleh Desika Pemita diperbarui 11 Des 2014, 09:00 WIB
Diterbitkan 11 Des 2014, 09:00 WIB
Alasan Sungmin dan Kim Sa Eun dalam Memilih Tanggal Pernikahan
Sungmin `Super Junior` dan Kim Sa Eun mengungkapkan alasannya dalam memilih tanggal pernikahan.

Liputan6.com, Jakarta Sungmin merupakan personel Super Junior pertama yang akan menikah dengan wanita yang ia cintai, Kim Sa Eun. Padahal, Sungmin belum lama mengumumkan telah memiliki kekasih, Oktober 2014.

Dalam beberapa bulan, Sungmin pun memutuskan melamar kekasihnya yang merupakan artis drama musikal. Pernikahan Sungmin dan Kim Sa Eun akan berlangsung 13 Desember mendatang.

Keputusan Sungmin tersebut membuat beberapa orang berpikiran negatif. Spekulasi yang beredar menyebutkan jika Sungmin telah menghamili Kim Sa Eun. Kehamilan di luar nikah tersebut yang akhirnya menjebak Sungmin dalam rencana pernikahan.

Cerita Pesta Pernikahan Sungmin Super Junior dengan Kim Sa Eun

Namun laporan dari Section TV, baru-baru ini, mengungkapkan, Sungmin dan Kim Sa Eun memang sengaja memilih tanggal tersebut untuk upacara sakral mereka. Tanggal 13 Desember dianggap keramat karena waktu pertemuan keduanya.

Sungmin dan Kim Sa Eun memang bertemu saat memerankan drama musikal The Three Musketeers. Awalnya, keduanya hanya teman baik. Namun keduanya mulai berkencan tak lama setelah itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya