Song Hye Kyo Dapat Pujian dari Sutradara Tiongkok

Akting yang dilakoni artis cantik Song Hye Kyo mendapatkan pujian dari sutradara Tiongkok ternama John Woo.

oleh Desika Pemita diperbarui 16 Des 2014, 10:30 WIB
Diterbitkan 16 Des 2014, 10:30 WIB
Song Hye Kyo Dapat Pujian dari Sutradara Tiongkok
Akting yang dilakoni artis cantik Song Hye Kyo mendapatkan pujian dari sutradara Tiongkok ternama John Woo.

Liputan6.com, Seoul Song Hye Kyo adalah salah satu artis papan atas Korea Selatan yang telah beberapa kali membintangi drama hingga film ternama, termasuk drama terpopuler Secret garden. Song Hye Kyo yang disbeut sebagai wanita tercantik di Korea itu pun kembali menunjukkan bakatnya di dunia akting dalam film The Crossing yang merupakan hasil tangan dingin sutradara Tiongkok ternama John Woo.

Kisahnya berlatar Tiongkok di tahun 1949 saat negeri itu dikecamuk perang saudara yang kemudian membelah Tiongkok menjadi Republik Rakyat Tiongkok dan Taiwan. Filmnya bercerita tentang tiga pasangan yang mengungsi ke Taiwan dari Tiongkok daratan. `The Crossing` dibintangi Zhang Ziyi, Song Hye Kyo, dan Takeshi Kaneshiro.

Melihat akting Sung Hye Kyo, John Woo langsung angkat topi. John Woo memberikan pujian kepada Song Hye Kyo yang dianggap luwes dalam berakting dengan kru yang berbeda negara.



"Meski kami berasal dari negara yang berbeda dengan bahasa yang juga beda, Kami tak mengalami kesulitan dalam berkomunikasi. Song Hye Kyo menunjukkan profesionalismenya," ujar Jon Woo, dilansir dari Nate, Rabu (16/12/2014).

"Song Hye Kyo telah mempersiapkan segala sesuatunya dengan baik. Dia juga tak pernah merasa malas jika ada hal yang kurang sesuai dengan pengambilan gambar, ia akan memperbaikinya."

Mendengar pujian dari John Woo saat konferensi pers, Song Hye Kyo hanya bisa tersenyum. "Saya sangat beruntung bisa mendapatkan kesempatan bermain film yang diarahkan John Woo. Saya juga banyak belajar dari beliau," tambah Song Hye Kyo.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya