Istri Jono GBS: Saya Tak Bisa Paksa Dia untuk Terus Suka Saya

Istri Jono GBS, Fauziah mengaku ikhlas dicerai sang suami meski dirinya tak tahu apa kesalahannya.

oleh Fachrur Rozie diperbarui 13 Jan 2015, 18:15 WIB
Diterbitkan 13 Jan 2015, 18:15 WIB
Istri Jono GBS: Saya Tak Bisa Paksa Dia untuk Terus Suka Saya
Istri Jono GBS, Fauziah mengaku ikhlas dicerai sang suami meski dirinya tak tahu apa kesalahannya.

Liputan6.com, Jakarta Pengadilan Agama (PA) Jakarta Timur telah mengetuk palu terkait putusan cerai Jono Gugun Blues Shelter (GBS) terhadap sang istri, Fauziah pada 18 November 2014. Pembacaan talak cerai akan dilakukan pada 3 Februari mendatang.

Fauziah sendiri tahu akan hal itu, namun sampai saat ini Fauziah belum menerima surat dari Pengadilan Agama perihal perceraiannya dengan pemain bass tersebut.

"Saya nggak tahu (resmi cerai). Saya belum terima suratnya, jadi nggak bisa bilang bagaimana dulu. Kalau saya bilang sudah, tetapi saya belum dapat suratnya," kata Fauziah lewat sambungan telepon, Selasa (13/1/2015).

Hingga saat ini, Fauziah masih belum terbuka mengenai penyebab dirinya diceraikan oleh Jono. Tetapi Fauziah mengaku ikhlas jika dia harus menyandang status janda.

"Mungkin dia (Jono) ada masalah sama saya, kalau saya sih nggak ada masalah. Kalau dia maunya begitu saya nggak bisa memaksakan harus suka sama saya terus menerus," terang Fauziah.

"Sudah sampai di sini hubungan saya dengan dia (Jono), saya terima. Saya ikhlas saja, saya ikhlas apapun itu saya ikhlas lillahi ta'ala," tandas Fauziah. (fei)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya