Digandeng Komposer Hollywood, 2 Penyanyi Ini Rekaman di Amerika

Tiatira dan Kelyn Talia, dua penyanyi besutan Benny Simanjuntak akan dibuatkan album oleh Richard Rudolph dan Adam Berg.

oleh Julian Edward diperbarui 17 Jan 2015, 23:00 WIB
Diterbitkan 17 Jan 2015, 23:00 WIB
Tiatira dan kelyn Talia siap ke Hollywood untuk rekaman
Tiatira dan kelyn Talia siap ke Hollywood untuk rekaman

Liputan6.com, Jakarta Banyak musisi Tanah Air yang menyimpan mimpi untuk bisa 'naik kelas' menjadi penyanyi internasional. Kesempatan itu kini terbuka lebar. Produser sekaligus pendiri Contoh Management, Benny Simanjuntak mengumumkan telah berhasil menjalin kerjasama dengan Hollywood.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Benny menjalin kontak dengan dua komposer kondang, Richard Rudolph dan Adam Berg. Bahkan, dalam waktu dekat, paman Jonathan Frizzy itu akan mengirim dua penyanyinya untuk rekaman di negara Paman Sam.
 
"Dua penyanyi ini akan saya bawa ke Amerika 10 Februari 2015 mendatang, dan dibuatkan album oleh Rudolph dan Adam. Mereka stay satu bulan di sana," kata Benny, saat menggelar jumpa pers di Exodus Club, Kuningan City Mall, Jakarta Selatan, baru-baru ini.
 
Dua penyanyi yang dimaksud Benny ialah Tiatira dan Kelyn Talia. Kedua memang terbilang pendatang baru di pentas musik.
 
Yang menarik, tak asal sesumbar ingin go international, Benny membuktikan ucapannya dengan menggelar teleconfrence dengan Richard Rudolph di hadapan media. 
 
"Hasil kerjasama ini akan membawa hal baru bagi artis Indonesia yang akan berkarya di tingkat Internasional," ujar Richard Rudolph yang tercatat sebagai Presiden Third Stone/Atlantic Records tersebut.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya