Ditangkap Narkoba, Ari Padi Santai

Ari Padi sempat menunjukkan salam metal di hadapan wartawan.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 22 Jan 2015, 15:30 WIB
Diterbitkan 22 Jan 2015, 15:30 WIB
Ditangkap Narkoba, Ari Padi Santai
Ari Padi sempat menunjukkan salam metal di hadapan wartawan.

Liputan6.com, Jakarta Berbeda dengan Fariz RM yang terlihat malu dan hanya menunduk saat polisi merilis penangkapan dan barang bukti narkoba, gitaris band Padi, Ari, justru terlihat santai.

Di hadapan awak media, pemilik nama lengkap Ari Tri Sosianto ini terlihat santai. Saat polisi merilis proses penangkapan dirinya beserta alat bukti sepaket sabu, perangkat bong sisa hisap pakai dan korek api di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (22/1/2015), Ari tak terlihat tegang.

Ari Padi yang menggunakan kacamata ditutup dengan masker hitam dan baju tahanan berwarna oranye, sama sekali tak menundukkan wajahnya saat polisi merilis proses penangkapan dirinya.

Beberapa saat setelah proses jumpa pers selesai, gitaris 40 tahun itu bahkan sempat mengacungkan salam metal melalui jari jemarinya kepada awak media.

Seperti diketahui, polisi mencokok Ari Tri Sosianto, gitaris band Padi di sebuah studio musik di kawasan Pisangan, Ciputat, Tangsel Kamis (22/1/2015) pada pukul 03.00 dini hari.

Polisi juga mengamankan sejumlah barang bukti dan melakukan pemeriksaan tes urine terhadap gitaris berusia 40 tahun itu. Hasilnya, Ari Padi positif mengonsumsi narkoba jenis ekstasi dan sabu. (fei)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya