Pesta <i>Ultah</i> Putra Rajesh Punjabi

NOVEMBER adalah bulan yang membahagiakan bagi keluarga Raja Sinetron Raam Punjabi. Pasalnya, pada bulan ini, Tushar Rajesh Punjabi, anak dari keponakan Raam, berulang tahun. Belum lama berselang, pesta <i>ultah</i> kedua milik Tushar digelar. Nuansa alam dan binatang menyemarakkan pesta tersebut. &quot;Temanya <i>jungle</i>,&quot; ujar ibu Tushar. Pada perhelatan itu, yang tampak paling bahagia adalah keponakan Raam, Rajesh Punjabi. Ia mengatakan puas melihat anaknya sudah mengerti tentang pe...

oleh Liputan6 diperbarui 18 Nov 2003, 16:51 WIB
Diterbitkan 18 Nov 2003, 16:51 WIB
bib181103ultah_logo.jpg
NOVEMBER adalah bulan yang membahagiakan bagi keluarga Raja Sinetron Raam Punjabi. Pasalnya, pada bulan ini, Tushar Rajesh Punjabi, anak dari keponakan Raam, berulang tahun. Belum lama berselang, pesta ultah kedua milik Tushar digelar. Nuansa alam dan binatang menyemarakkan pesta tersebut. "Temanya jungle," ujar ibu Tushar. Pada perhelatan itu, yang tampak paling bahagia adalah keponakan Raam, Rajesh Punjabi. Ia mengatakan puas melihat anaknya sudah mengerti tentang pesta ultah yang digelarnya itu. "Saya lebih senang," ujar Rajesh, yang saat itu didampingi istri dan kedua anaknya. Selamat ulang tahun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya