6 Seleb Hollywood Ini Sambut Valentine 2015 dengan Pasangan Baru

Enam Seleb Hollywood merayakan hari Kasih Sayang atau Valentine tahun ini dengan pacar baru. Siapa saja?

oleh Sylvia Puput Pandansari diperbarui 13 Feb 2015, 21:30 WIB
Diterbitkan 13 Feb 2015, 21:30 WIB
Jennifer Lawrence, FKA Twigs, dan Ariana Grande
Istimewa

Liputan6.com, Los Angeles Valentine sudah di depan mata. Dengan siapakah Anda merayakannya? Tentu bersama orang-orang terkasih. Meski begitu, Valentine hanyalah lambang karena menyayangi seseorang tidak hanya dilakukan pada 14 Februari saja.

Berikut ini adalah selebriti Hollywood yang merayakan hari Kasih Sayang itu bersama dengan pasangan yang baru. Ceritanya ini adalah pertama kalinya pasangan-pasangan ini melewati Valentine bersama. Siapa saja mereka?

Liputan6.com telah merangkum berdasarkan bustle.com.


Robert Pattinson

Robert Pattinson dan FKA Twigs
Istimewa

Robert Pattinson dan FKA Twigs dikabarkan sudah menjalin hubungan cinta sejak pertengahan tahun lalu. Robert Pattinson dan wanita bernama asli Tahliah Barnett tersebut makin terlihat mesra di depan umum. Rob, begitu pemain Twilight ini biasa disapa, rupanya sudah move on dari sang mantan yang mengkhianatinya, Kristen Stewart.

Mereka sering terlihat berkencan bersama, entah makan bersama, berlibur di pantai, atau berolah raga. Tahun ini mereka akan melewati Valentine bersama untuk pertama kalinya.


Jennifer Lawrence

Jennifer Lawrence dan Chris Martin
Istimewa

Jennifer Lawrence dan Chris Martin sempat dikabarkan dekat setelah pentolan Coldplay tersebut berpisah dari mantan istrinya, Gwyneth Paltrow. Jennifer dan Chris mulai dekat beberapa bulan terakhir pada 2014.

Meski sempat putus karena Chris masih berhubungan dengan Gwyneth, mereka berdua akhirnya beberapa kali sempat kencan dan mendatangi acara musik bersama meski masih takut-takut mengungkapkan hubungan. Mereka sudah mulai menampakkan diri bersama di ulang tahun Harry Styles awal bulan ini.


Miley Cyrus

Miley Cyrus dan Patrick Schwarzenegger
Istimewa

Miley Cyrus dan Patrick Schwarzenegger mulai pacaran akhir 2014. Mereka awalnya mengatakan hubungannya hanya sebatas teman saja. Tetapi keduanya malah makin mesra ketika bersama. Miley tak ragu bertelanjang dada di depan pria itu.

Miley juga mencium anak Arnold Schwarzenegger tersebut di depan umum. Keduanya sering berlibur dan bepergian bersama selama berhari-hari. Tak heran, Valentine tahun ini pasti jadi momen spesial bagi pasangan muda itu.


Ariana Grande

Ariana Grande dan Big Sean
Istimewa

Ariana Grande dan Big Sean mulai berani memperlihatkan kemesraan di depan publik pada Oktober 2014. Mereka memamerkan kemesraan di depan kamera.  Lewat sebuah videoklip lagu Patience, Grande dan Sean berciuman mesra.

Video itu memang bagian dari promosi Sean untuk album musik mendatangnya bertajuk Dark Sky Paradise yang dirilis 24 Februari mendatang. Video mesra itu sekaligus ungkapan cinta di hari Valentine.


Cameron Diaz

Cameron Diaz dan Benji Madden
Istimewa

Cameron Diaz dan Benji Madden telah resmi mengikat janji suci pada 5 Januari lalu di Beverly Hills. Setelah itu mereka langsung merencakan untuk bulan madu ke Jackson Hole, Wyoming, sebuah pedesaan yang romantis dan jauh dari keramaian serta hiruk pikuk kota besar.

Mungkin sudah tak tepat disebut pacar, namun Cameron Diaz tetap merayakan Valentine bersama pasangan baru. Keduanya makin mesra di depan publik.

(Keduanya berciuman di saat menonton pertandingan basket di Los Angeles)


Ian SomerHalder

Ian Somerhalder dan Nikki Reed
Istimewa

Enam bulan pacaran, cukup bagi Ian Somerhalder untuk memutuskan hendak menjalin hubungan serius dengan kekasih barunya, Nikki Reed. Pria yang tenar dalam film seri The Vampires Diaries ini sudah mengikatkan tali pertunangan belum lama ini.

Awal Februari ini, Ian membeli cincin pertunangan dengan banyak ornamen berlian. Cincin mahal itu seharga 632 Juta. tentu Valntine ini akan menjadi hari yang paling berbahagia untuk keduanya. (Put/Ade)

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya