Serunya Eriska Rein Jalani Syuting `Youtubers`

Eriska Rein berbagi cerita kondisi di lokasi syuting pembuatan film `Youtubers`.

oleh Julian Edward diperbarui 06 Mei 2015, 11:30 WIB
Diterbitkan 06 Mei 2015, 11:30 WIB
Eriska Rein (liputan6.com/Faisal R Syam)
Eriska Rein (liputan6.com/Faisal R Syam)

Liputan6.com, Jakarta Eriska Rein menjadi salah satu artis yang terlibat di film Youtubers. Film ini jadi unik mengingat sang sutradara ialah Kemal Palevi‎, sosok yang selama ini dikenal sebagai komika stand-up comedy. Lantas, apa jadinya bila syuting diarahkan oleh seorang yang doyan melawak?

Di sela gala premiere film tersebut di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (5/5/2015), Eriska Rein pun berbagi cerita kondisi di lokasi syuting. Menurut dia, Kemal merupakan sosok sutradara yang absurd.

Eriska Rein (liputan6.com/Faisal R Syam)

"Dia itu absurd banget deh. Aku diminta syuting, terus aku tanya dialognya mana. Dia bilang, `Sudah ntar aja ya`. Terus saya penasaran, pas lihat skenario, ternyata dialog saya tuh nggak ada, hehehe," kata Eriska Rein sambil tertawa.

Adinda Thomas (liputan6.com/Faisal R Syam)

Alhasil, dialog untuk Eriska Rein dibuat on the spot alias dadakan. "Pas mau take, Kemal baru bilang, `Nanti loe ngomong begini ya`. Hah? dialognya cuma begitu doang ternyata," lanjut pemain Bajaj Bajuri the Movie.

Eriska Rein melihat selama pembuatan film `Youtubers` lebih banyak nuansa bercanda dan cenderung santai. "Setiap pemeran dikasih komedia yang unik, seru banget deh," tandas Eriska Rein. (Jul)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya