Mobil Ferrari Roro Fitria Pakai Plat Nomor Palsu?

Saat ditanya soal plat mobil yang diduga palsu, Roro Fitria menjawab, "No comment."

oleh Julian Edward diperbarui 18 Mei 2015, 15:10 WIB
Diterbitkan 18 Mei 2015, 15:10 WIB
Roro Fitria
Roro Fitria di Polda Metro Jaya. Foto: Panji Diksana/Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta Sepanjang Senin (18/5/2015) ini, Roro Fitria menyelesaikan isu prostitusi yang melibatkan dirinya. Pagi hari, Roro datang ke Mapolres Jakarta Selatan. Lalu, di siang hari, model seksi asal Yogyakarta ini mengunjungi Polda Metro Jaya untuk membuat laporan polisi.

Nah, sepanjang hari itu pula Roro mengendarai Ferrari merah miliknya. Namun, ada yang ganjil dari supercar tersebut terutama di bagian nomor polisi. Disitu tertulis B 120RO dan tak ada lambang kepolisian seperti plat nomor mobil pada umumnya.

Roro Fitria di Polda Metro Jaya. Foto: Panji Diksana/Liputan6.com

Padahal, Dirlantas Polri punya aturan ketat soal plat dan tata peletakan nomor. Lalu, apa kata Roro soal plat nomor modifikasi ini?

"Aku no comment ya," kata Roro saat dicecar wartawan di halaman Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (18/5/2015).

Roro Fitria di Polda Metro Jaya. Foto: Panji Diksana/Liputan6.com

Roro mengakui, plat nomor asli dari mobil ini belum dikeluarkan pihak kepolisian. Lantas, ia pun sengaja memodifikasi plat nomor agar terbaca seperti namanya. "Sengaja dideketin sih biar kebaca. Soalnya yang asli belum keluar,"jelas Roro singkat. (fei)

Plat nomor mobil Roro Fitria yang diduga palsu. Foto: Julian Edward/Liputan6.com

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya