Pekan Ini Polisi Kembali Panggil Artis yang Terlibat Prostitusi

Namun sayangnya, polisi enggan mengungkap siapa saja artis-artis yang terlibat prostitusi tersebut.

oleh Julian Edward diperbarui 19 Mei 2015, 14:50 WIB
Diterbitkan 19 Mei 2015, 14:50 WIB
Ini Celana Dalam Artis AA yang Disita Polisi
Polisi berhasil menangkap tersangka RA, mucikari prostitusi online saat sedang menjajakan artis AA, Mapolres Jaksel, Sabtu (9/5/2015). Untuk sekali kencan, calon pelanggan dikenai tarif antara Rp 80-200 juta. (Liputan6.com/Panji Diksana)

Liputan6.com, Jakarta Kepolisian Metro Jakarta Selatan akan terus membongkar jaringan bisnis prostitusi di kalangan artis. Pekan ini, penyidik juga akan memanggil satu artis lagi untuk dimintai keterangan.

Hal ini dikatakan Kasat Reskrim Polres Jaksel, AKBP Audie Latuheru di kantornya, Selasa (19/5/2015). Audie menuturkan, pemanggilan akan dilakukan antara Kamis (21/5) atau Jumat (22/5).

"Akan ada satu saksi lagi yang dimintai keterangan terkait kasus ini. Kami terus melakukan pengembangan terhadap kasus ini," kata Audie.

Sayangnya, siapa sosok artis yang bakal dipanggil, Audie enggan memberitahu. Menurutnya, pemeriksaan yang dilakukan polisi bukan konsumsi publik yang harus diberitahu lewat media. "Saya tidak bisa kasih tahu siapa dia, karena pemeriksaan ini bukan konsumsi publik," jelas Audie.

Bisnis prostitusi yang melibatkan artis terbongkar saat polisi menciduk germo berinisial RA di sebuah hotel mewah di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, pada 8 Mei lalu. Dalam penangkapan itu turut diciduk artis AA yang hendak dijual RA. (fei)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya