Sudahkah Ajakan Damai Krisna Mukti Disambut Istrinya?

Krisna Mukti ingin mengakhiri kisruh rumah tangga yang terjadi dengan istrinya, Devi Nurmayanti.

oleh Sapto Purnomo diperbarui 02 Jun 2015, 20:30 WIB
Diterbitkan 02 Jun 2015, 20:30 WIB
Krisna Mukti
Berdamai, Krisna Mukti duduk satu meja dengan Devi Nurmayanti. (foto: Sapto Purnomo)

Liputan6.com, Jakarta Krisna Mukti ingin mengakhiri kisruh rumah tangga yang terjadi dengan Devi Nurmayanti, wanita yang masih berstatus istrinya. Krisna pun mengajukan nota perdamaian, dan ingin sama-sama mencabut laporan ke pihak kepolisian.

Namun tindakannya itu belum mendapatkan respon baik dari Devi. Sebab sudah beberapa hari ini Devi tidak dapat dihubungi untuk diajak berdamai.

"Sampai detik ini Devi tidak bisa dihubungi, dan handphonenya nggak aktif," kata Krisna Mukti ditemui di kawasan Tendean, Jakarta selatan, Selasa (2/6/2015) sore.

Krisna Mukti didampingi pengacaranya, Ramdan Alamsyah dan manajernya memberi keterangan pers. (foto: Sapto Purnomo)

Lantaran masalahnya tak hanya kisruh rumah tangga, dan sudah melebar hingga ke ranah hukum, kuasa hukum Krisna dan Devi akan bertemu dahulu untuk mencapai kesepakatan damai.

"Nanti dari pihak pengacara, kan sudah masuk ranah hukum. Kalau dah ada kesepakatan baru kita ketemu," ujarnya.

Krisna melanjutkan, sangat siap untuk melakukan perdamaian dengan istrinya. Bahkan, ia tak sungkan untuk meminta maaf terlebih dahulu kepada Devi.

Istri Krisna Mukti, Devi Nurmayanti saat melakukan konfrensi pers bersama pengacara, Afhdal Zikri. Foto: Panji Diksana/Liputan6.com

"Saya siapa mediasi, saya nggak keberatan minta maaf duluan," kata anggota DPR itu. Sebetulnya, permasalahan ini tak hanya berlangsung di kepolisian. Pada Kamis (28/5/2015) pekan lalu, Devi melaporkan ke Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD), dengan alasan Krisna sudah menelantarkan dirinya, juga anaknya. Tak hanya itu, Devi pun menyebut Krisna tak pernah memberikan nafkah selama pernikahan mereka. (Spt/Ade)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya