Kartika Putri: Kalau Mau Tenar, Jangan Coreng Nama Orang Lain

Kartika Putri benar-benar geram dengan pihak yang menyebut dirinya masuk dalam jaringan prostitusi selebriti.

oleh Julian Edward diperbarui 06 Jun 2015, 12:00 WIB
Diterbitkan 06 Jun 2015, 12:00 WIB
Kartika Putri
Instagram.com

Liputan6.com, Jakarta Kartika Putri benar-benar geram dengan pihak yang menyebut dirinya masuk dalam jaringan prostitusi selebriti. Kartika menyebut, orang seperti itu hanya ingin meraih ketenaran dengan mencoreng nama baiknya.

"Kalau mau tenar, jangan coreng nama orang lain. Saya tuh punya harga diri," kata Kartika Putri, di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat (5/6/2015) malam.

Kartika Putri kecewa pada manajemen Olga karena tidak diberikan kesmepatan menjenguk saat Olga sakit.

Kemarahan Kartika Putri bermula ketika polisi menciduk mucikari berinisial RA awal Mei 2015 lalu. Si mucikari disebut-sebut telah menjajakan ratusan selebriti ke pria hidung belang. Tak lama, beredarlah daftar-daftar inisial artis lengkap dengan tarif kencan. Nah, di daftar itu ada inisial KP yang mirip dengan nama Kartika Putri.

 Ternyata menurut Kartika Putri sahabatnya Jessica Iskandar mengalami baby blues syndrome.

Belakangan, kuasa hukum RA, Pieter Ell, juga menyebut bahwa kliennya kenal dengan asisten KP. Ini yang bikin Kartika makin murka.

"Lucu ya, dia bilang kenal dengan manajer saya, manajer saya yang mana coba. Tolong dong, hati-hati kalau bicara. Saya merasa dirugikan," cetus Kartika Putri.

Jika Jessica Iskandar tak mau berterus terang seperti apa pelecehan seksual yang menimpanya, Kartika Putri bercerita lebih detil.

Lantaran hal ini, Kartika Putri pun melaporkan masalah tersebut ke polisi. Kartika berharap pemberitaan miring tentang dirinya lekas berakhir. (Mer/Feb)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya