Menikah dengan Pentolan Mumford and Sons, Carey Mulligan Hamil

Carey Mulligan tengah mengandung anak pertama dari suaminya Marcus Mumford, pentolan group musik Mumford & Sons.

oleh Ade Irwansyah diperbarui 09 Jun 2015, 16:40 WIB
Diterbitkan 09 Jun 2015, 16:40 WIB
Carey Mulligan & Marcus Mumford
Carey Mulligan & Marcus Mumford (dok. UsWeekly)

Liputan6.com, New York Aktris Carey Mulligan, yang antara lain ikut membintangi The Great Gatsby, tengah mengandung anak pertama dari suaminya Marcus Mumford, pentolan group musik Mumford & Sons. Kabar ini diwartakan UsWeekly, Senin (8/9/2015).

Carey Mulligan terlihat di karpet merah jelang acara Tony Awards, ajang penghargaan bagi insan teater di AS, pada Sabtu (7/6/2015) kemarin di New York. Mengenakan gaun warna merah darah yang terlihat besar di tubuhnya, Carey berhasil menyembunyikan perut hamilnya dari perhatian mata kamera fotografer.

Carey Mulligan (dok. UsWeekly)

Malam itu, Carey Mulligan mendapat nominasi Aktris Teater Terbaik untuk perannya di drama Skylight. Piala akhirnya jatuh ke tangan Helen Mirren.

Sebuah sumber mengatakan pada UsWeekly, Carey Mulligan tak berencana mengumumkan kehamilannya ke media. "Begitu pertunjukan Braodway-nya selesai, mereka (pasangan Carey Mulligan dan Marcus Mumford) bakal kembali ke Inggris," kata sumber itu.

Marcus Mumford Foto: galleryhip.com)

Carey dan Mumford menikah di Sommerset, Inggris April 2012 silam. Ketika kecil keduanya merupakan sahabat pena. "Mereka pasangan yang hebat," kesan sebuah sumber saat mereka menikah pada UsWeekly. "Mereka sangat manis." (Ade/Mer) 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya