Sempat Dikecam, Jennifer Lopez Justru Tampil Makin Seksi

Coba simak lagu ini, jangan lupa lihat videoklipnya. Jennifer Lopez tampil seksi di tepi kolam renang

oleh Sylvia Puput Pandansari diperbarui 10 Jun 2015, 17:50 WIB
Diterbitkan 10 Jun 2015, 17:50 WIB
Jennifer Lopez
Dailymail

Liputan6.com, Los Angeles Jennifer Lopez seperti tak takut menjadi bahan olokan. Setelah sempat dikecam di Maroko karena penampilannya yang dianggap melecehkan wanita Maroko, JLo, panggilan akrab Jennifer Lopez, terus saja tampil seksi menunjukkan bagian tubuh pribadinya.

baca juga: Dianggap Nodai Kehormatan Wanita Maroko, Jennifer Lopez Dituntut

Dailymail

Jennifer Lopez kali ini tampil bersama dengan Prince Royce dan Pitbull dalam single bertajuk `Back It Up`. Sementara kedua pria tersebut dikelilingi wanita canti berbikini, JLo mencuri perhatian dengan tampilannya di pinggir kolam renang.

Dailymail



JLo beberapa kali berganti baju, namun modelnya hampir sama; kacamata, bikini,kacamata dan topi pantai. Semuanya berwarna senada, merah marun.

Menurut laporan Dailymail, Rabu (10/6/2015) Di awal videoklipnya, bintang `The Boy Next Door`  tampak datang ke kolam renang dengan pakaian seksi itu, Prince Boy yang melihatnya langsung terpesona. Ia melepas headphone yang dipakainya dan mulailah mereka bernyanyi.

Dailymail

Ada juga scene ketika JLo berada sendiri di sofa panjang dengan cardigan lengan panjang hitam. Namun cara JLo duduk membuat tubuhnya terekspos. Mantan istri Marc Anthony ini tampak juga mengumbar dadanya. Ia bernyanyi sambil memainkan topinya. Sesekali JLo terpejam ketika menghayati lirik lagunya. 

Dailymail

(Put/Ade)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya