Film Transformers 5 dan Seterusnya Bakal Lebih Suram?

Paramount Pictures telah menyewa pencipta serial Daredevil, Steven DeKnight sebagai penulis naskah film-film baru Transformers.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 13 Jun 2015, 19:30 WIB
Diterbitkan 13 Jun 2015, 19:30 WIB
Film Kolaborasi Transformers dan G.I. Joe Dapat Lampu Hijau
Transformers dan G.I. Joe sendiri awalnya merupakan produk mainan Hasbro yang sudah difilmkan dan diadaptasi ke berbagai komik dan animasi.

Liputan6.com, Los Angeles Belakangan, muncul kabar dari laman Deadline melalui Comic Book Movie pada awal pekan ini mengenai keputusan Paramount Pictures menyewa Steven DeKnight sebagai penulis naskah film-film Transformers selanjutnya.

Paramount Pictures telah menyewa pencipta serial Daredevil, Steven DeKnight sebagai penulis naskah film-film baru Transformers.

Sosok Steven DeKnight sendiri merupakan penggagas serial televisi Daredevil yang mengudara lewat Netflix serta Spartacus yang ditayangkan Starz. Kabar tersebut juga sempat diungkapkan sendiri oleh DeKnight.

Melalui akun Twitter miliknya, @stevendeknight, ia berbagi kabar yang dimuat oleh Deadline. "Decepticons punya teman baik baru," kicaunya sambil berbagi link berita tersebut.

Transformers One merupakan prekuel sekaligus cerita asal usul yang bertempat di kampung halaman Autobot dan Decepticon, yaitu Cybertron.

Menurut Deadline, proyek Transformers selanjutnya tetap melibatkan Paramount Pictures bersama Michael Bay, Steven Spielberg, dan Hasbro. Steven DeKnight ditunjuk secara khusus untuk menulis sekuel, spin-off, dan prekuel Transformers.

Perlu diketahui, Steven DeKnight juga pernah terlibat di serial televisi Smallville, Buffy the Vampire Slayer, dan Angel. Semua serial yang digarapnya, terutama Spartacus, memiliki nuansa yang sangat suram. Mungkin saja film-film Transformers selanjutnya bakal terbawa oleh irama DeKnight.

Suramnya Hell's Kitchen di New York setelah insiden di film The Avengers, digambarkan dengan sangat baik dalam Daredevil.

Proyek film Transformers 5 sebelumnya direncanakan tiba di layar bioskop pada 24 Juni 2016. Akan tetapi, filmnya kini mundur setahun menjadi 2017 setelah adanya rencana spin-off. Belum diketahui siapa lagi aktor maupun aktris yang bakal beraksi selain Mark Wahlberg. (Rul/Feb)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya