Unggah Foto Wajah Pucat, Jessie J Sengaja Rahasiakan Sakitnya

Jessie menjelaskan ia baik-baik saja meski baru saja menjalani operasi.

oleh Sylvia Puput Pandansari diperbarui 23 Jun 2015, 21:45 WIB
Diterbitkan 23 Jun 2015, 21:45 WIB
Jessie J
Unggah Foto Wajah Pucat, Jessie J Sengaja Rahasiakan Sakitnya

Liputan6.com, Los Angeles Jessie J seperti tak pernah kelelahan bekerja. Saat ini ia sedang menjalankan tur musik keliling dunia bertajuk Sweet Talker. Namun entah bagaimana awal kejadiannya Jessie J dilaporkan tengah mengunggah videonya ke Instagram, ia sedang terbaring lemas di rumah sakit pada Selasa (23/6/2015). 

dailymail

Wanita 27 tahun tersebut menunjukkan dua perbedaan yang begitu mencolok dalam videonya. Gambar sebelah kiri adalah ketika pelantun Price Tag tersebut dalam keadaan sehat dan tengah terlihat mengenakan kaus kaki. Wajahnya masih merona dan senyumnya masih terbingkai.

baca juga: Usai Java Jazz 2015, Jessie J Tak ingin Meninggalkan Jakarta

Dailymail

Sakit apa Jessie J? Wanita ini lalu menjelaskan, "Aku tidak akan aktif dulu (di dunia maya) dalam beberapa hari ini dan aku ingin menunjukkan padamu alasannya. Tetapi aku tidak lagi menceritakan hal pribadi (khususnya masalah kesehatanku),"

baca juga: Pacar Robert Pattinson Jadi Penari Latar di Videoklip Jessie J

Lebih lanjut, wanita yang menjadi teman duet Nicki Minaj dan Ariana Grande dalam `Bang Bang` tersebut bermaksud agar tidak ada pihak yang menyebarkan kabar dirinya dan membuatnya menjadi sesuatu yang berlebihan. Jessie menjelaskan ia baik-baik saja meski baru saja menjalani operasi. 

www.inquisitr.com

"Aku baru saja menempuh operasi kemarin sehingga aku membutuhkan waktu istirahat. Aku mohon kalian tidak mencari hal-hal berkaitan dengan persoalan pribadi ini dan aku percaya kalian bisa menghormati itu," tutup Jessica lagi.

Tetapi pada gambar sebelah kanan, tampak wajahnya lesu dan tubuhnya terbaring di sebuah kasur rumah sakit. Tangannya tampak dibebat gelang rumah sakit.(Put/Adt)

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya