Ramadan, Delia Septianti Perbanyak Kegiatan Amal

Selama Ramadan, Delia Septianti mengaku rezekinya berjalan lancar.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 01 Jul 2015, 08:15 WIB
Diterbitkan 01 Jul 2015, 08:15 WIB
Delia Septianti
Delia Septianti [Foto: Hernowo Anggie/Liputan6.com]

Liputan6.com, Jakarta Ramadan dijadikan kesempatan bagi Delia Septianti untuk mendulang pahala. Tak hanya maksimal menjalankan ibadah, penyanyi 29 tahun ini juga memperbanyak aktivitas dan kegiatan amal.

Seperti yang dilakukannya di Arkadia Charity: Arkadia Berbagi di Perkantoran Hijau Arkadia, Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Selasa (30/6/2015). Ia begitu antusias saat memberi donasi kepada yayasan yatim piatu.

"Kegiatan puasa itu aku banyak acara di mall dan acara ngabuburit. Jadi aktivitas amal seperti ini rutin aku lakukan selama Ramadan," ucap Delia Septianti yang tampil anggun mengenakan hijab dan busana muslim berwarna hitam emas.

Delia Septianti [Foto: Hernowo Anggie/Liputan6.com]

Tak cuma aktif berkegiatan amal dan sosial, Delia Septianti juga memanfaatkan momen Ramadan untuk mengurus penjualan busana muslim miliknya.

"Aku juga urus bisnis baju muslim, dua bulan ini memang kerjaannya urus clothing line. Alhamdulillah sejauh ini penjualannya lancar, di bulan Ramadan juga pesanan meningkat," tutur mantan vokalis grup band Ecoutez! ini.

Delia Septianti dan suami, Tofan Pohan [Foto: Instagram Delia Septianti]

Delia Septianti mengungkapkan, banyak hal yang berubah setelah dirinya memutuskan untuk berhijab. Terlebih di bulan Ramadan saat ini, ia merasa keimanannya terhadap Sang Pencipta bertambah.

"Apalagi ini aku tahun pertama berhijab, lagi belajar taat, perubahannya berasa banget, spiritualnya berasa. Rasanya lebih khusyuk, cobaan juga banyak. Buat aku cobaan itu rezeki, contoh kayak job yang berdatangan sekarang ini," tutur Delia Septianti. (Gie/fei)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya