Kata Liam Hemsworth soal Miley Cyrus Pacaran dengan Wanita

Mantan tunangan, Liam Hemsworth memberi tanggapan tentang kabar Miley Cyrus yang kini berpacaran dengan wanita.

oleh Firli Athiah Nabila diperbarui 04 Jul 2015, 00:00 WIB
Diterbitkan 04 Jul 2015, 00:00 WIB
Liam Hemsworth Tak Bisa Berpaling dari Miley Cyrus
Liam Hemsworth-Miley Cyrus (Istimewa)

Liputan6.com, Los Angeles Sudah bukan rahasia lagi jika kini Miley Cyrus memilih berpacaran dengan seorang perempuan bernama Stella Maxwell. Miley Cyrus bahkan berani tampil di depan umum bersama pacar wanitanya setelah ia mengaku biseksual dalam wawancaranya dengan Majalah Paper.

Rupanya kabar kedekatan Miley Cyrus dengan Stella Maxwell sudah sampai ke telinga Liam Hemsworth. Dilansir laman IB Times, Jumat (3/7/2015), Liam Hemsworth kabarnya sama sekali tak terkejut membaca dan mendengar soal itu.

Miley Cyrus dan Stella Maxwell muncul bersama ke publik. (foto: Mirror.co.uk)

"Dia (Liam Hemsworth) sadar hal itu dan sama sekali tidak terkejut lagi mendengar tentang Miley Cyrus. Dia juga tidak patah hati dan kini sudah berpindah ke lain hati. Tetapi dia sudah menyadarinya," kata sumber terdekat Liam Hemsworth.

Cowok berusia 25 tahun itu hanya berharap Miley Cyrus bisa menjadi dirinya sendiri. Apalagi hubungan bintang Hannah Montana tersebut dengan Stella Maxwell juga sudah diketahui oleh keluarga Miley Cyrus.

liam hemsworth

"Miley sudah membawa Stella ke rumahnya bertemu dengan keluarganya dan mereka menyukainya. Kedua orangtuanya senang jika melihat dia senang, dan sepertinya semua itu tidak menjadi masalah lagi," ujar sumber tersebut.

Stella Maxwell merupakan seorang model Victoria Secret. Ia beberapa kali tertangkap kamera paparazi sedang asyik bersama. Stella dan Miley Cyrus baru-baru ini terlihat berciuman di tempat parkir.(Fir/Feb)

Dailymail

Baca juga:

Miley Cyrus Kecup Model Victoria Secret di Tempat Parkir Mobil

Kisah Awal Cinta Miley Cyrus dengan Pacar Wanita dari Instagram

Ngaku Biseksual, Miley Cyrus Kini Memacari Model Victoria Secret

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya