Vitalia Shesya, Dekat dengan Koruptor sampai Ditangkap Polisi

Nama Vitalia Shesya kembali menghangat. Kini, Vitalia ditangkap pihak kepolisian karena kedapatan mengonsumsi narkoba.

oleh Aditia Saputra diperbarui 14 Jul 2015, 21:45 WIB
Diterbitkan 14 Jul 2015, 21:45 WIB
Vitalia Shesya
Vitalia Shesya

Liputan6.com, Jakarta Model majalah pria dewasa Vitalia Shesya kembali bikin heboh. Janda dua anak ini ditangkap pihak Kepolisian dalam sebuah pesta narkoba di sebuah hotel di kawasan Ancol, Jakarta Utara, baru-baru ini. Sosok Vitalia memang kontroversial saat dirinya menjadi saksi kasus impor sapi dan pencucian uang dengan terdakwa Ahmad Fathanah yang ditangani oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Tak jelas benar hubungan antara Vitalia Shesya dengan Ahmad Fathanah yang sudah memiliki istri itu. Namun, dari fakta-fakta persidangan diketahui jika Vitalia sering mendapatkan barang-barang mewah dari Fathanah. Pemilik nama lengkap Andi Novitalia itu diketahui pernah menerima mobil dan sejumlah perhiasan.

Vitalia Sesha (liputan6.com/Faisal R Syam)

Vita pun menjelaskan sosok Fathanah merupakan lelaki yang baik. Dirinya pun mengaku shock saat mengetahui Fathanah ditangkap oleh KPK.

Vitalia Shesya mengaku akan lebih berhati-hati lagi ketika menerima kebaikan seseorang. Pasalnya, kebaikan yang didapatnya belum tentu menguntungkan dirinya. Vita sempat diberikan Honda Jazz berplat B 15 VTA, jam tangan merk chopard, uang jutaan rupiah, dan emas. Namun semuanya harus disita oleh KPK.

Baca: Kasus Fathanah Pelajaran Berharga Vitalia Shesya

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Dikaitkan dengan Prostitusi Artis

Vitalia Shesya
Vitalia Shesya [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

Dikaitkan dengan Prostitusi Artis

Sensasi yang dibuat Vitalia Shesya belumlah cukup. Namanya juga dikaitkan dengan kasus prostitusi artis yang menyeret beberapa nama. Waktu itu, sang mucikari memang tertangkap oleh polisi, dan Vita mengaku mengenal sang mucikari.

Vita mengaku mulai mengenal RA sebagai make-up artis saat ia masih rajin berpose seksi untuk majalah pria dewasa. Menurut Vita, RA sosok yang baik dan pintar bergaul. Namun, Vita juga punya batasan soal tawaran pria hidung belang.

"Banyak sih yang menawari aku, cuma aku nggak mau. Memangnya aku mobil bisa disewa," ceplos Vitalia Shesya

Saat melakukan penangkapan Vitalia Shesya, polisi menemukan barang bukti berupa satu ekstasi, 19,2 gram ganja, 50 H5 dan 6,9 keitamin.

"Aku pernah ditawari, banyak model yang seperti itu (jual diri). Dia (RA) pernah tawarkan, ada yang mau nih, lalu aku bilang 'aduh nggak, maaf kak'. Kalau pacar, ya nggak apa-apa, asal nggak yang kayak begitu. Aku kan single parent," lanjut Vitalia Shesya.

Baca: Pernah Ditawari Mucikari RA, Berapa Tarif Vitalia Shesya


Vitalia Shesya Akui Implan Payudara

Vitalia Shesya
Vitalia Shesya. Foto: Julian Edward/Liputan6.com

Vitalia Shesya AKui Implan Payudara

Sebagai model majalah pria dewasa, Vitalia memang kerap berpenampilan seksi. Bahkan, untuk menjaga penampilannya, ibu dua anak ini rela mengeluarkan uang yang tak sedikit untuk mempercantik bagian tubuhnya.

"Pas mau implan payudara, aku tuh nabung dulu lima bulan sampai terkumpul uang Rp55 juta. Ya ada sumbangan juga sih dari orangtua dan pasangan," kata Vita saat berbincang dengan Liputan6.com di apartemennya di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Baca juga: Foto Topless Vitalia Shesya Sebelum Ditangkap Polisi

Tidak seperti selebriti lain yang implan payudara untuk membesarkan ukuran, Vitalia Shesya menjalani operasi plastik itu hanya untuk memperbaiki payudara yang kendur pasca melahirkan.

Di akun media sosial miliknya, Vitalia Shesya mengunggah foto topless, berapa hari sebelum ditangkap polisi.

"Aku sadar pas punya anak dua, payudara ku kendur. Lalu akhirnya memutuskan untuk implan payudara. Jadi bukan untuk memperbesar ya, soalnya sejak remaja ukuran payudara ku memang di atas rata-rata," ucap wanita berusia 29 tahun ini.

Bentuk payudara bagus membuat Vita kini percaya diri. Tak hanya teman, kedua anaknya pun memuji Vita. "Anak-anak nggak ada yang tahu, tapi dia bilang bunda makin cantik sih," tandas Vitalia Shesya

 


Vitalia Shesya Istri Siri Charly Van Houtten?

Vitalia Shesya
Vitalia Shesya. (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Vitalia Shesya Istri Siri Charly Van Houtten?

Di kalangan artis sendiri, nama Vitalia Shesya sempat disebut-sebut sebagai istri siri vokalis Charly van Houtten. Namun, Vitalia Shesya buru-buru membantah mengenai isu tersebut.

"Aduh, ada-ada saja sih isu itu. Aku bukan istri mudanya Charly, aku cuma kenal doang sama dia," kata Vitalia Shesya via telepon.

Tahun 2010, rumah tangganya dilanda masalah karena tidak bisa didamaikan kembali. Vitalia pun bercerai dengan suami (Istimewa)

Vitalia Shesya menyebut, sejatinya isu macam ini sudah lama muncul. Hanya saja, ia enggan menghiraukan dan menganggap sebagai angin lalu saja. Tapi, bukan berarti Vita akan selamanya berdiam diri bila selalu digosipkan miring.

"Aku nggak ngerti ya kenapa aku dibawa-bawa seperti ini. Ini jelas pencemaran nama baik, nanti aku konsultasi sama pengacara ku," jelas Vitalia Shesya.

Baca: Vitalia Shesya Jawab Isu jadi Istri Siri Charly Van Houten


Vitalia Shesya Ditangkap Polisi

Mau Kencan dengan Vitalia Shesya? Ini Syaratnya
Prostitusi artis tengah merebak. Vitalia Shesya mengaku pernah ditawar berkencan dengan pria hidung belang.

Vitalia Shesya Ditangkap Polisi

Kini, di bulan Ramadan yang suci ini, Vitalia Shesya bersama dengan teman-temannya digerebek oleh pihak Kepolisian di sebuah hotel di kawasan Ancol, Jakarta Utara. Hal itu disampaikan Kapolres Jakarta Utara, Kombes Pol Susetio Cahyadi. Susetio mengatakan, Vitalia ditangkap pada Sabtu 11 Juli 2015 sekitar pukul 15.30 WIB.

"Ya memang ada Vita saat itu, di kamar no 657 di salah satu hotel Kawasan Ancol," kata Susetio saat menggelar konferensi pers di Polsek Pademangan, Jakarta Utara, Selasa (14/7/2015).

Susetio menambahkan, saat ditangkap Vita tidak sendirian. Perempuan cantik itu ditangkap bersama 6 rekannya yang juga berada di dalam kamar tersebut. Keenam rekan Vita, yakni berinisial PF, DC, MF, YWSK, CK, dan SR.

"Diduga menggunakan narkotika jenis pil ekstasi, para pelaku sekaligus Vita kami giring untuk diperiksa," tandas Susetio.

Baca juga: Selain Narkoba, Vitalia Shesya Juga Pesta Seks?

Akun Path Vitalia Shesya. (dok.Path)

Baca juga: Masuk Penjara, Vitalia Shesya Kena Azab karena Hina Alquran?

Pengacara Vitalia Shesya, Chris Sam Siwu pun memberikan penjelasan mengenai kliennya. Menurut Chris, cerita berawal ketika Vitalia menenggak minuman di sebuah tempat karaoke. Kliennya tak tahu kalau minumannya dicampur dengan ekstasi.

"Jadi awalnya Vita datang ke room karaoke. Dia diundang reunian sama teman-temannya. Di sana dia minum, nah dia nggak tahu kalau minuman itu ternyata dicampur," terang Chris Sam Sewu saat ditemui di Polsek Pademangan, Jakarta Utara, Selasa (14/7/2015).

"Setelah minum, dia mabuk. Pas itu istirahat dan pulang tidur ke Hotel Mercure. Tapi ternyata sudah ada polisi di sana," sambung Chris Sam Sewu.

Menurut Chris, Vitalia Shesya tak mengetahui berapa banyak mengonsumsi minuman yang sudah dicampur dengan ekstasi. "Dia minum hanya yang tersedia di meja saja. Dia tidak konsumsi (ekstasi), dia hanya minum," jelas Chris.

Dalam kasus narkoba ini, Vitalia bahkan merasa dirinya dijebak oleh orang-orang yang tak menyukainya. "Mungkin karena saya publik figur, ada yang nggak suka sama saya ya. Karena kan saya nggak mau musuhan sama orang ya," kata Vitalia Shesya seperti ditirukan Chris.(Adt)

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya