Dimas Anggara-Michelle Ziudith Kaget Ditinggal Kru Saat Syuting

Saat terbangun dari tidur Dimas Anggara menyadari dirinya sendirian. Ternyata ada Michelle Ziudith.

oleh Sylvia Puput Pandansari diperbarui 07 Agu 2015, 06:30 WIB
Diterbitkan 07 Agu 2015, 06:30 WIB
Dimas Anggara
Liputan6.com/ Andrian Martinus

Liputan6.com, Jakarta Dimas Anggara memang menyimpan banyak cerita lucu ketika sedang syuting film Magic Hour. Syuting film produksi Screenplay Films ini dilakukan di beberapa tempat di luar Jakarta.

Dimas Anggara

Salah satunya adalah di Kawah Ijen, Gunung Ijen, Banyuwangi, Jawa Timur. Pemandangan yang indah membuat kru film Magic Hour menyambangi tempat itu. Namun perjalanan yang melelahkan membuat Dimas dan Michelle kelelahan.

Malah, ada kejadian unik ketika Dimas kaget setelah menyadari semua kru meninggalkannya bersama Michelle di hotel tempat menginap.

Michelle Ziudith

"Syutingnya nggak cuma di Jakarta, waktu itu naik gunung dan turun gunung. Di Kawah Ijen. Berangkatnya jam 12 malam sampAI sana jam 12 siang setelah itu ketiduran di tempat peginapan. Dengar adzan eh kupikir maghrib ternyata subuh.  Ditinggalin sama semua kru, mereka sudah pulang," kenang Dimas yang langsung disambut gelak tawa awak media di Senayan City, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (6/8/2015).

Dimas Anggara

Pria 26 tahun tersebut mengatakan jika awalnya hanya dia dan Michelle Ziudith saja yang terbangun dari tidur. Semua kru ternyata sudah pulang."Tinggal saya sama Michelle. Tapi ternyata dia tidur sama mamanya. Haha. Mama gue diajak nggak mau," celetuk Dimas.

Dimas Anggara bermain sebagai Dimas dalam film Magic Hour bersama Michelle Ziudith, Rizky Nazar, Nadia Arina dll. Film ini rencananya akan dirilis pada 13 Agustus 2015. (Put/Fei)

 

 

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya