Wulan Guritno Ajak Artis Ternama Main di Film Garapannya

Wulan Guritno berkeyakinan, film yang bagus ditunjang dengan aktor-aktor yang bagus pula.

oleh Sapto Purnomo diperbarui 08 Agu 2015, 17:30 WIB
Diterbitkan 08 Agu 2015, 17:30 WIB
Wulan Guritno

Liputan6.com, Jakarta Wulan Gurtino kini tidak saja dikenal sebagai aktor yang piawai berperan dalam sebuah film. Artis 35 tahun itu pun kini sibuk dengan dunia barunya sebagai produser. Salah satu film yang telah dihasilkannya berjudul Dilema pada 2012 mendapat banyak pujian.

Kini, ini tiga anak itu kembali bekerja di balik layar dan memproduseri film terbarunya berjudul I Am Hope, yang mengisahkan tentang kisah seorang pengidap kanker. Untuk membuat film yang menarik, ia pun menggaet beberapa artis dan aktor kenamaan Tanah Air.

"Pemainnya ada Fachy Albar, Tyo Pasukadewo, Aryo Wahab, Fauzi Baadila dan beberapa artis lainnya," ungkap Wulan Guritno ditemui di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (8/8/2015).

Istri Adilla Dimitri itu mengatakan, dengan diisi pemain yang mumpuni, film yang dihasilakan bisa menjadi baik. Apalagi tema film yang diangkatnya mengenai para pengidap kanker dirasa butuh akting yang total. "Kalau yang mainnya bagus filmnya pasti bagus, aktingya juga bagus," kata Wulan.

Wulan Gurtino bersama suami, Adilla Dimitri dan tiga orang anaknya.

Meski wajahnya masih menjual di dunia entertain, namun Wulan kini lebih fokus dengan dunia di belakang layar. Bintang film Nagabonar Jadi 2 ini pun punya pandangan sendiri nikmatnya bekerja di belakang layar.

"Karena hati saya di seni peran. Jadi apapun soal seni peran saya suka. Masalah akting dan jadi produser sebisa mungkin bagi waktu lah," kata Wulan Guritno. (Pur/fei)

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya