Regina Idol Bangga Pakai Pakaian Bernuansa Etnik

Regina Idol mengaku senang mengenakan pakaian bernuansa etnik setiap kali naik panggung.

oleh Fachrur Rozie diperbarui 12 Agu 2015, 06:30 WIB
Diterbitkan 12 Agu 2015, 06:30 WIB
Regina Idol
Regina Idol [Liputan6.com]

Liputan6.com, Jakarta Regina Ivanova alias Regina Idol terlibat dalam proyek fotografi seni dan budaya. Dalam pameran bertajuk Alkisah tersebut, Regina tampil dalam foto bertema cerita rakyat Padang berjudul Shabai dan Alwi.

Regina pun mengaku baru tahu ada cerita rakyat tersebut. "Aku berperan sebagai sahabatnya Shabai. Awalnya aku nggak tahu cerita ini, akhirnya aku bisa faham kalau ada cerita rakyat dari Padang," kata Regina di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Regina Idol [Liputan6.com]

Penyanyi jebolan Indonesian Idol ini mengatakan jika dirinya bangga bisa terlibat dalam proyek tersebut. Selain bertema budaya, setidaknya pameran ini juga bisa membuat Regina untuk unjuk kebolehannya dalam bidang foto model.

"Ini etnik, dan temanya menarik. Mengangkat kembali cerita rakyat yang jarang diketahui masyarakat. Saya bangga bisa terlibat di sini," sambung Regina.

Regina Idol [Liputan6.com]

Berkaitan dengan tema budaya, Regina pun mengaku sangat tertarik mencari khasanah budaya lokal. Yang paling menarik, kata dia, adalah seni fashion bernuansa etnik.

"Beberapa kali aku show pakai nuansa etnik. Aku juga ingin pakai kain songket dari Bali, dan Papua. Bagus banget," tutur Regina. (Fac/fei)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya