Dimas Anggara Bikin Artis Pendatang Baru Ini Grogi

Nadia Ariana mengaku baru pertama kali beradegan akting dengan Dimas Anggara.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 12 Agu 2015, 02:00 WIB
Diterbitkan 12 Agu 2015, 02:00 WIB
Nadia Ariana
Nadia Ariana [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Liputan6.com, Jakarta Artis pendatang baru Nadia Arina mengaku senang bisa terlibat dalam penggarapan film Magic Hours. Apalagi, ini kali pertama dirinya berhadapan dengan sejumlah aktor dan aktris senior.

Namun nama aktor Dimas Anggara ternyata paling mencuri perhatian dara lulusan SMU 6 Jakarta ini. Ia mengaku gugup saat berakting bersama Dimas Anggara.

Nadia Ariana [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

"Kayak yang grogi gimana gitu. Karena aku baru pertama kali ini akting bareng sama Kak Dimas," ucap Nadia Arina saat bertandang ke redaksi Liputan6.com di SCTV Tower, Jakarta Pusat, Selasa (11/8/2015).

Bisa bekerjasama dengan aktor sekelas Dimas Anggara, diakuinya, merupakan kesempatan sekaligus pengalaman berharga baginya di dunia akting.

Dimas Anggara [Foto: Adrian Martinus/Liputan6.com]

"Aku banyak dapat ilmu jauh lebih banyak saat akting bareng mereka yang sudah lebih dulu ada di dunia akting. Nggak cuma Kak Dimas, aku juga belajar dari Ira Wibowo dan Meriam Bellina," urai Nadia Arina.

Di film Magic Hours, Nadia Arina berperan sebagai Gweny, sosok yang dianggap mengganggu kedekatan Raina (Michelle Ziudith) dengan Dimas (Dimas Anggara).

"Cerita di film Magic Hours itu memang dilematis ya. Di satu sisi, aku mendukung Raina untuk mendapatkan Dimas. Tapi di lain sisi, Dimas justru dijodohkan sama Gweny," ungkap Nadia Arina. (Gie/fei)

Nadia Ariana [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya