Jennifer Aniston dan Sandra Bullock Susun Kencan Ganda

Sandra Bullock pergi bersama kekasih barunya.

oleh Sylvia Puput Pandansari diperbarui 09 Sep 2015, 15:30 WIB
Diterbitkan 09 Sep 2015, 15:30 WIB
Jennifer Aniston-Justin Theroux dan Sandra Bullock
People.com

Liputan6.com, Los Angeles Jennifer Aniston dan Justin Theroux bergabung bersama Sandra Bullock dan kekasih barunya, Bryan Randall untuk kencan ganda atau double date di Austin belum lama ini.

Mereka bersama-sama masuk ke restoran terkenal milik Sandra Bullock, Bess Bistro. Seorang saksi mata yang adalah pemilik real estate mewah di Los Angeles, Ronda Scott, mengatakan kepada People.

popcrush.com

"Mereka (Jennifer Aniston dan Justin Theroux serta Sandra Bullock dan Bryan Randall) memesan tempat yang nyaman untuk pasangan dan keempatnya seperti sudah mengenal satu sama lain. Seperti teman dekat," kata Scott.

Hati Sandra Bullock akhirnya tertambat kepada Bryan Randall setelah lima tahun menjanda. Bryan adalah seorang fotografer sekaligus model Harper Bazaar.

Bryan Randall berprofesi sebagai fotografer handal di bidang gaya hidup. (foto: people.com)

 

Bintang The Proposal ini mengajak kekasihnya menghadiri undangan pernikahan Jennifer Aniston dan Justin Theroux pada 5 Agustus lalu di Bel Air, Los Angeles.

Jennifer Aniston dan Justin Theroux saat menghadiri Golden Globe Award ke-72 di California pada 11 Januari 2015. Pasangan yang bertunangan sejak 2012 lalu itu dikabarkan telah resmi menikah pada Rabu (5/8) secara diam-diam. (REUTERS/Danny Moloshok/Files)

Selama makan malam, Scoot juga menjelaskan jika Bryan terus mengelus punggung Sandra penuh kasih sayang. Tak jarang pria ini melingkarkan lengannya ke wanita itu. Usai pertemuan, Sandra sempat menyapa staff restoran dan mengucapkan terima kasih atas pelayanan yang mengesankan. (Put/fei)

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya