SCTV Umumkan Tanggal Tayang Elif Season 2

Setelah lama dinanti, akhirnya Elif Season 2 akan segera tayang di SCTV. Simak cerita lengkapnya!

oleh Desika Pemita diperbarui 03 Nov 2015, 15:40 WIB
Diterbitkan 03 Nov 2015, 15:40 WIB
Simak Tanggal Tayang Elif Season 2 di SCTV
Setelah lama dinanti, akhirnya Elif Season 2 akan segera tayang di SCTV. Simak cerita lengkapnya!

Liputan6.com, Jakarta Serial Turki Elif telah masuk season 2. Akhir cerita Elif season 1 membuat penggemar gemas karena membuat mereka makin ketagihan dengan jalan ceritanya yang terus berkembang dengan konflik baru di antara karakternya.

Di hari pernikahan Selim (Emre Kivilcim) dengan Zeynep (Gulcin Tuncok) yang dilangsungkan di rumah keluarga EmiroÄŸlu harus tercemar. Arzu (Cemre Melis Cimar) yang berada di balkon berebut pistol dengan Erkut. Arzu yang kesal secara sengaja menembakkan pistol tersebut hingga membuat gaun putih yang dikenakan Zeynep dan Elif pun terkena bercak darah.

Selain itu, tangan Selim pun penuh dengan darah. Di awal episode serial Elif season 2, teriakan keluarga Emoroglu saat bunyi tembakan terdengar jelas.

Melek yang terlihat histeris saat mendengar kabar Zeynep tertembak.

Selanjutnya, misteri dari serial Elif Season 1 mulai terkuak. Di Season 1, selama ini Tugce Emirogle diceritakan sebagai putri kandung Arzu dengan Kenan Emiroglu. Rupanya, Arzu bukan buah cinta dari Arzu dan Kenan.

Saat season 1, Elif digambarkan mengalami nasib malang karena menghadapi ayah tirinya yang kejam Veysel Şimşek (Hasan Ballıktaş). Suami dari ibunya itu ingin menjual Elif untuk membayar utang-utangnya karena berjudi. Saat Elif berusia 6 tahun, ibunya, Melek Simsek (Selin Sezgin) tengah sakit hingga terpaksa menyerahkan dia ke sahabatnya Ayşe Doğan (Ozanay Alpkan). Elif mulai mendapatkan kebahagiaan.

Satu demi satu, rahasia terkuak di serial Elif dalam season terbaru. Seperti apa ceritanya?

Lalu, bagaimana dengan pernikahan Selim dengan Zaenab? Apakah Kenan akhirnya mengetahui jika Elif adalah anaknya? Semua kisah tentang Elif mulai bisa disaksikan dalam Season 2, 9 November 2015, 17.30 WIB. (Des/Ade)

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya