Vokalis Saleena Band Jadi Agen Minyak Tanah dan Solar di Maluku

Ikut-ikutan berbisnis, Andi Awe, vokalis Seleena band tak memilih kuliner sebagai usahanya.

oleh Meiristica Nurul diperbarui 10 Nov 2015, 07:00 WIB
Diterbitkan 10 Nov 2015, 07:00 WIB
Andi Awe
Andi Awe

Liputan6.com, Maluku Melebarkan sayap di dunia usaha, sudah menjadi hal yang lumrah bagi seorang artis. Lihat saja Raffi Ahmad, Ruben Onsu, Ayu Dewi dan lainnya yang merambah bisnis makanan tanpa meninggalkan dunia hiburan.

Hal itu juga tengah dilakukan Andi Awe, vokalis band Saleena. Namun, Awe --sapaan Andi Awe-- tak memilih kuliner sebagai usahanya, melainkan jadi agen minyak tanah di Maluku. Kok jauh ya?

Album baru Saleena Band yang diproduseri Nagaswara, bisa terwujud berkat kerjasama dengan maskapai penerbangan.

"Iya, kebetulan ini awalnya bisnis papa aku, dan sekarang aku bantu-bantu dia di sini. Aku bukan saja jadi agen minyak tanah, tapi juga buka SPBU laut," terang Awe, yang dihubungi melalui pesan singkat, Senin (9/11/2015).

SPBU laut yang dimaksud Awe adalah tempat penjualan minyak solar untuk kapal-kapal yang datang ke laut Tual. "Itu namanya SPBE. Dan kita bukan buka di tengah laut, tapi kita di dermaganya. Dan ini adalah SPBE pertama yang ada di Tual," lanjut pelantun Apa Maumu Cinta.

Andi Awe

Jika sang vokalis sibuk berbisnis, bagaimana dengan band yang dibentuk sejak 2008 lalu?

"Band masih jalan kok. Malah kita baru saja selesaikan videoklip untuk lagu Merah Kuning Hijau, dan Kuta Sahita. Kita juga masih promo di radio-radio, dan tv kok. Karena musik nggak bisa jauh dari hidup aku, makanya aku juga nggak bisa ninggalin musik," tandas Awe.(Mer/Des)

 

 

Live Streaming

Powered by

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya