Top 3: Duka Farhan Anak Pertamanya Meninggal Akibat Leukemia

Berikut tiga berita populer terkait meninggalnya putra Farhan, Muhammad Ridzky Khalid, yang kami muat sepanjang Minggu kemarin.

oleh Ade Irwansyah diperbarui 21 Des 2015, 08:00 WIB
Diterbitkan 21 Des 2015, 08:00 WIB
Farhan
Liputan6.com/ Panji Diksana

Liputan6.com, Jakarta - Duka tengah menyelubungi presenter kondang Farhan. Putra pertama Farhan, Muhammad Ridzky Khalid, meninggal dunia pada Minggu (20/12/2015).

Berita kematian putra Farhan menjadi berita terpopuler sepanjang Minggu kemarin.

Bagi sebagian orang, Ridzky sudah diketahui mengidap penyakit sejak lama. Konon, sejak lahir ia mengalami kelainan pada paru-parunya. Sementara itu, ia juga diketahui mengidap autis. Namun, yang mengejutkan, Ridzky rupanya meninggal akibat penyakit kanker darah atau leukemia.

Riwayat penyakit ini tak diketahui orang luar sebelumnya. Bahkan, Farhan sendiri tak tahu putra sulungnya itu mengidap leukemia sampai diagnosis dari dokter datang.

Berikut tiga berita populer terkait meninggalnya Ridzky yang kami muat sepanjang Minggu kemarin:

Pengumuman tentang putra pertama Farhan meninggal. (foto: Hernowo Anggie/Liputan6.com)

Anak Pertama Farhan Meninggal Dunia

Kabar duka menyelimuti keluarga Muhammad Farhan atau yang akrab disapa Farhan. Anak pertama Farhan, Muhammad Ridzky Khalid meninggal dunia di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, hari ini, Minggu (20/12/2015).

Kabar tersebut diketahui pertama kali dari sahabat Farhan, Indy Barends. Presenter senior itu menyampaikannya melalui akun Path miliknya yang terhubung ke Twitter. Baca selengkapnya di sini.

Memasuki tahun kedua, Farhan semakin fokus untuk mengembangkan 'Farhan Management'.

Begini Duka Farhan Anak Pertamanya Meninggal Dunia

Hati orangtua mana yang tak hancur mendapati anak yang disayanginya meninggal dunia. Perasaan itu kini tengah dialami presenter kondang Muhammad Farhan yang ditinggal anak pertamanya Muhammad Ridzky Khalid.

Putra Farhan diketahui meninggal dunia karena penyakit kanker darah atau leukemia. Penyakit tersebut membuat kondisi kesehatan Ridzky menurun hingga akhinya tutup usia. Baca selengkapnya di sini.

 

Muhammad Ridzky Khalid, anak pertama Farhan. (dok. istimewa)

Farhan Tak Tahu Anaknya Idap Leukimia

Muhammad Ridzky Khalid, putra presenter Farhan, semula hanya mengeluh tak enak badan dan sakit. Sebagai orangtua yang sigap dan tanggap dengan anaknya, Farhan pun membawa
Ridzky ke rumah sakit untuk menjalani pemeriksaan dokter.

Menurut Eka, manajer Farhan, presenter 45 tahun itu tak tahu jika anaknya mengidap penyakit mematikan. Ia baru mengetahui hal tersebut saat proses pemeriksaan kesehatan Ridzky
diperoleh dokter.

"Awalnya kan hanya (mengeluh) sakit saja, kami bawa ke rumah sakit langsung. Takut ada virus atau apa, enggak tahunya leukemia," urai Eka. Baca selengkapnya di sini.**

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya