Suami Tak Romantis, Titi Rajo Bintang Malah Tambah Sayang

Suami kerap berusaha romantis namun menjadi hal yang lucu bagi Titi Rajo Bintang.

oleh Sapto Purnomo diperbarui 09 Mar 2017, 16:40 WIB
Diterbitkan 09 Mar 2017, 16:40 WIB
Titi Rajo Bintang
Titi Rajo Bintang dan Adrianto Djokosoetono.

Liputan6.com, Jakarta - Suami Titi Rajo Bintang, Adrianto Djokosoetomo rupanya bukan tipe pria romantis. Meski begitu, Titi mengaku sangat cinta dan mengagumi sang suami.

Menurut Titi, suaminya beberapa kali mencoba menarik perhatian dengan bersikap dan memberi kejutan romantis. Namun bukan romantis, Titi malah merasa apa yang dilakukan suami sangat lucu.

Titi Rajo Bintang (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Dia enggak romantis. Namun segala ketidakromantisan itu buat aku justru romantis. Ada yang romantis kasih bunga segala macam, justru dengan segala kelakuan dia yang begitu, lucu buat aku," ujar Titi Rajo Bintang, saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Pusta, Rabu (8/3/2017).

Bagi Titi Rajo Bintang, romantis bisa dilakukan dengan banyak cara. Membuatnya tertawa juga menjadi sesuatu hal yang begitu romantis. 

"Justru aku merasa semakin sayang dan cinta dengan keluguan dan apa adanya dia," tutur Titi Rajo Bintang.

Titi Rajo Bintang dan Adrianto Djokosoetono.

Setelah menikah dengan Adrianto Djokosoetomo pada 12 November 2016 lalu, Titi Rajo Bintang perlahan mulai meninggalkan dunia showbiz. Mantan istri Aksan Sjuman itu merasa lebih nyaman menjadi ibu rumah tangga. "Sekarang fokus kekeluarga, kerjaan nomor dua," kata Titi Rajo Bintang.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya