Begini Wajah Jennifer Lopez Tanpa Makeup, Masih Cantik?

Jennifer Lopez mengunggah video yang memperlihatkan wajahnya tanpa pulasan makeup sedikit pun.

oleh Ratnaning Asih diperbarui 07 Jun 2017, 11:20 WIB
Diterbitkan 07 Jun 2017, 11:20 WIB
Jennifer Lopez
Jennifer Lopez mengunggah video yang memperlihatkan wajahnya tanpa pulasan makeup sedikit pun.

Liputan6.com, Los Angeles - Penampilan adalah salah satu modal utama bagi para selebritas dunia. Tak terkecuali bagi Jennifer Lopez, yang biasa muncul di depan publik dengan dandanan glamor.

Namun, tak berarti Jennifer Lopez malu untuk tampil dengan wajah aslinya. Lihat saja dalam sebuah unggahannya di Instagram pribadinya, @jlo, baru-baru ini. Aktris berusia 47 tahun tersebut mengunggah video yang memperlihatkan wajahnya tanpa pulasan makeup sedikit pun.

Dalam video singkat tersebut, Jennifer Lopez ternyata tengah bersiap untuk didandani sebelum manggung. Kulitnya tampak bersih, sementara rambut cokelatnya dicepol ke atas, dan terlihat sedikit berantakan.

"Jadi beginilah aku sebelum pertunjukan. Rambutku belum ditata, tanpa makeup, tanpa apa pun. Sedang mempersiapkan mental untuk tampil sebaik mungkin," katanya dalam video tersebut.

Unggahan ini langsung diserbu oleh 66 juta pengikut Jennifer Lopez. Video ini telah diputar sebanyak 8,4 juta kali dan diberi 12 ribu komentar. Sebagian besar memuji penampilan Jennifer Lopez yang segar dan awet muda.

"Dia sama sekali tak bertambah tua, dia adalah berkah Tuhan pada dunia," kata seorang warganet.

"Kau bahkan lebih cantik tanpa makeup," kata warganet lain.

 

Getting ready for show night... #jlovegas #allihave #letsgetit

Sebuah kiriman dibagikan oleh Jennifer Lopez (@jlo) pada


Dalam sejumlah wawancara dengan media, Jennifer Lopez sempat menguak rahasia awet mudanya tersebut. "Aku tak pernah pergi tidur tanpa menghapus makeup dan aku menggunakan krim malam untuk membuat kulitku selalu lembap," katanya pada People.

Sementara untuk tubuhnya yang masih seksi jelang usia setengah abad, ia katakan merupakan hasil dari kebiasaannya menari.

"Bukan rahasia lagi kalau aku suka menari, dan itu rasanya sudah bukan seperti olahraga buatku. Aku menari freestyle bersama Tracy Anderson lima kali seminggu, yang ditambah dengan barbel yang ringan untuk tangan, dan ada gerakan yang fokus pada bokong, paha," ujar Jennifer Lopez.

 

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya